Gareth Bale Cedera Otot Dan Dipastikan Absen Melawan Eibar

Gareth Bale Cedera Otot Dan Dipastikan Absen Melawan Eibar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Winger asal Wales,Gareth Bale kabarnya tidak dalam kondisi sempurna untuk membantu El Real memberikan tekanan kepada Barcelona di puncak klasemen.

Ancelotti memastikan tidak akan menurunkan Gareth Bale saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2014-2015, Sabtu (11/4) malam nanti WIB.

Bale tidak lama di klinik tersebut, tetapi Real Madrid belum memberikan laporan medis dan apakah dia akan bergabung bersama rekan-rekannya di sesi latihan.

Marca telah mengonfirmasi Bale hanya mengalami kelelahan otot dan ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan cedera kaki sebelum laga melawan Rayo.

Musim ini Bale tampil 27 kali di La Liga dan belum pernah masuk dari bangku cadangan. Hingga saat ini dia telah mencetak 13 gol di liga.

“Bale tidak akan tampil melawan Eibar. Scan menunjukkan kondisi Bale baik-baik saja, namun ia sedikit mengalami kelelahan sehingga lebih baik baginya untuk istirahat. Ia akan memulihkan kondisinya sebagai persiapan laga tengah pekan ini,” ucap Don Carlo.

Dan kabar gembira bagi Madrid, pasalnya disaat cidera Bale, ketika kartu kuning yang didapatkan Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Rayo Vallecano, dibatalkan.

Dan pemain terbaik itu dipastikan dapat turun saat Real Madrid berhadapan dengan Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten