Kendati Akan Melawan Mantan Klub , Rakitic Ingin Fokus Pada Permainan

Rakitic Ingin Fokus Melawan Mantan Klub

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Ivan Rakitic gelandang Barcelona tersebut akan bermain melawan mantan klubnya akhir pekan ini. Ia lantas memberikan pujian pada sang mantan bos, Emery, yang dinilai mampu membuat Sevilla bermain dengan begitu apik di musim 14/15.

Ia menilai bahwa rekor Sevilla di kandang musim ini bukanlah suatu kebetulan. Tim asuhan Unai Emery tercatat belum kalah sekalipun ketika bermain di Ramon Sanchez Pizjuan musim ini.

Rakitic pindah dari Sevilla ke Barcelona pada musim panas lalu dengan nilai transfer 18 juta Euro (sekitar Rp246 miliar). Kini dia menjadi bagian penting dari kesuksesan Barcelona di La Liga.

“Aku punya kenangan besar di sana dan aku bawa kotanya di hatiku. Ini akan menjadi pertandingan yang indah bermain di sana,” kata Rakitic dikutip dari Inside Spanish Football (10/09).

“Aku ingin fokus pada tugasku dan memasukkannya ke dalam permainan yang baik. Kami punya sisa delapan pertandingan lagi dan memenangkannya menjadi pembuktian yang penting,”

“Kami tentu ingin menang, tapi kami tak mau memikirkannya secara berlebihan. Semoga saja kami bermain bagus esok. Saya memang selalu ingin menang, bahkan dalam permainan biasa sekalipun. Saya ingin menang melawan Sevilla, meski pasti akan terasa amat emosional nantinya,” tandasnya.

Rakitic tak membantah jika laga tersebut akan berlangsung amat emosional baginya, namun ia menegaskan posisinya sebagai seorang profesional. Meski berharap menang, ia yakin Sevilla bakal memberikan perlawanan heroik.

van Rakitic ternyata masih menyimpan rasa untuk mantan klubnya, Sevilla yang akan dia hadapi pada hari Minggu (12/04) di Pizjuan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten