David Luiz Dan Thiago Motta Akan Absen Saat Berhadapan Dengan Barcelona Nanti

David Luiz Dan Thiago Motta Akan Absen Saat Berhadapan Dengan Barcelona Nanti

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Pemain belakang Paris Saint-Germain, David Luiz, dipastikan tak bisa tampil melawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions, dan satu lagi pemain PSG berdarah Italia, Thiago Motta kemungkinan akan apsen, tapi hanya akan absen di leg I.

Keduanya menderita cedera dalam laga lawan Marseille di Ligue 1. Luiz hanya bertahan selama setengah jam sedangkan Motta di akhir pertandingan.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis diketahui bahwa Luiz harus menepi sekitar satu bulan. Khusus untuk Motta hanya memerlukan waktu pemulihan sekitar dua pekan.

Luiz pada akhirnya dipastikan tak akan bisa tampil di kedua laga tersebut karena harus absen selama empat pekan. Sementara Motta kemungkinan akan melewatkan leg pertama karena butuh waktu 10 hari untuk pulih.

“Ada beberapa pembicaraan di media dalam beberapa jam belakangan dan saya bisa mengonfirmasi kalau kami memperkirakan Thiago Motta absen 10 hari dan David Luiz empat pekan,” ujar pelatih PSG, Laurent Blanc, di situs resmi klub.

“Akan butuh waktu bagi kami untuk mengatasi masalah cedera. Meski demikian, kami akan bermain untuk memenangi semua pertandingan kami,” katanya.

Laurent Blanc memastikan bahwa bek andalannya David Luiz mengalami cedera sehingga bakal absen saat melawan Barcelona. Selain Luiz, Blanc juga harus kehilangan gelandang Thiago Motta.

David Luiz mengalami cedera hamstring dan dipastikan akan absen hingga sebulan ke depan. Artinya, bek Chelsea itu juga bakal melewatkan partai leg kedua di Camp Nou. Sedangkan Motta bakal absen selama sepuluh hari karena cedera paha.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten