Roberto Mancini Terus Semangti Anak Asuhanya

Roberto Mancini Terus Semangti Anak Asuhanya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih berdarah Italia, Roberto Mancini terus menyemangati anak asuhannya terkait hal baruk yang terus meninmpa kepada anak didiknya, ia meminta para penggawa Inter Milan untuk tetap dalam semangat.

Inter selalu kebobolan dalam pertandingan Serie A sejak 8 Februari lalu, sementara itu mereka juga gagal membukukan lebih dari satu gol dari tiga pertandingan liga terakhir. Dengan kondisi ini, Mancini meminta anak-anak asuhnya untuk berjuang lebih keras dalam meningkatkan performa.

“Kami salah menerapkan taktik saat melawan Parma dan tim saya tak menunjukkan semangat bertarung yang tepat,” jelas Mancini.

“Di Hellas, semoga pemain saya akan menunjukkan pentingnya determinasi untuk menang sejak awal permainan. Meski kemudian, Anda mungkin kalah karena ini bisa terjadi dalam sepak bola, namun paling tidak kami bisa membanggakan diri sendiri.”

Ia juga sempat dikabarkan tidak akan bertahan lama di Giuseppe Meazza. Penyebabnya tak lain karena prestasi Inter tak kunjung membaik di tangan pelatih berusia 50 tahun itu. Sampai sejauh ini Inter hanya bertengger di peringkat sembilan setelah menjalani 29 laga di Serie A.

Roberto Mancini menegaskan bahwa dirinya masih belum punya rencana untuk meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Mancini justru ingin membangun tim yang kuat bersama Nerazzuri.

Usai mengalami paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dengan catatan dua imbang dan tiga kali tumbang. Hasil ini membawa pasukan Roberto Mancini berada di peringkat sembilan klasemen bermodal angka 38.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten