Allegri Ingatkan Anak Asuhanya Untuk Tidak Remehkan Parma

Allegri Ingatkan Anak Asuhanya Untuk Tidak Remehkan Parma

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Jelang laga berhadapan dengan Parma, mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri yang kini melatih Juventus rupanya dia tidak sedikitpun memandang remeh skuat Parma meski problem yang bergejolak yang terjadi pada Parma saat ini.

Allegri menegaskan bahwa laga melawan pasukan Roberto Donadoni sangat menentukan dalam perburuan Scudetto.

Bianconeri saat ini unggul jauh 14 poin dari seteru terdekatnya AS Roma. Juventus sebenarnya bisa saja melepas laga ini untuk fokus pada pertandingan Liga Champions melawan AS Monaco pada tengah pekan depan.

Namun Allegri tidak mau timnya hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah. Bagi Allegri tambahan tiga poin tentu saja akan memuluskan jalan menuju tangga juara.

Walau begitu, Allegri menuntut Carlos Tevez dkk. untuk tetap mewaspadai armada Roberto Donadoni. Terlebih dalam dua laga terakhir, Gialloblu sukses menggasak Udinese 1-0 dan menahan Internazionale 1-1. Juve pun siap tampil dengan kekuatan penuh meski mereka juga dibebani laga leg pertama perempat-final Liga Champions kontra AS Monaco, Selasa (14/4) mendatang.

“Sabtu besok, formasi terbaik akan diturunkan karena sudah banyak pemain yang selesai beristirahat. Ini akan menjadi laga penting di kompetisi ini [Serie A],” ujar Allegri dalam jumpa pers, Jumat (10/4).

“Kam harus memberikan Parma dan Donadoni apresiasi tinggi karena profesionalisme yang mereka tunjukkan di musim ini. Para pemain kami memahami betapa pentingnya laga melawan Parma. Membawa pulang tiga poin dari laga ini artinya semakin mendekatkan kami menuju Scudetto,” tuturnya.

Massimiliano Allegri, tak ada alasan bagi para pemainnya untuk menganggap enteng partai lanjutan giornata 30 Serie A Italia itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten