Dipaksa Bermain Saat Berhadapan Dengan Stoke City, Diego Costa Cedera Hingga Bulan Mei

Diego Costa Cedera Sampai Bulan Mei

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Klub asal London Cheslea dipastikan tidak akan bisa menggunakan jasa penyerang Spanyol, Diego Costa, ia dipastikan tak bisa membela Chelsea saat berhadapan dengan Manchester United dan Arsenal, karena cedera.

Striker Spanyol kelahiran Brasil tersebut harus menepi lantaran mengalami cedera hamstring saat melawan Stoke City pekan lalu. Cedera Costa ini tentu saja merupakan kerugian besar untuk Chelsea.

Selain absen saat menghadapi QPR pada akhir pekan ini, Costa dipastikan bakal absen di laga bigmatch melawan Arsenal dan Manchester United. Meskipun begitu, Mourinho masih bisa bersyukur lantaran musim Costa belum berakhir.

Manajer berusia 52 tahun itu mengatakan kepada wartawan bahwa dalam delapan pertandingan tersisa yang akan dijalani Chelsea, Diego Costa hanya akan bisa ambil bagian di empat pertandingan.

“Saya pikir kami memiliki delapan pertandingan lagi, dan jika dia bermain di empat pertandingan, itu adalah normal. Jika dia bermain di tiga pertandingan, dia sedikit di bawah apa yang saya harapkan. Jika dia bermain di lima pertandingan, itu lebih dari yang saya harapkan,” ujar Mourinho.

Diego Costa menjalani musim yang sangat baik bersama Chelsea di tahun pertamanya bermain di Inggris, di mana ia telah mencetak 19 gol dalam 24 penampilan Premier League musim ini.

Pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho mengatakan Costa kemungkinan besar bakal absen selama satu bulan kedepan.

Setelah melalui pemeriksaan oleh tim medis Chelsea, Costa akhirnya divonis harus absen minimal di empat laga sisa klub musim ini di Premier League.

Itu artinya Costa akan melewatkan laga kontra Queens Park Rangers, Leicester serta dua laga bigmatch kontra tim empat besar, Manchester United dan Arsenal di akhir bulan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten