Louis van Gaal Tidak Cantumkan Nama Van Persie Jelang Laga Derby Manchester

Louis van Gaal Tidak Cantumkan Nama Van Persie Jelang Laga Derby Manchester

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Robin van Persie sempat diprediksi bisa main dalam Derby Manchestet, akan tapi dia akan dipastikan tidak akan bermain karena kondisinya yang belum fit, oleh karena itu sang peltih Van Gaal mencoret namanya.

Dilansir Sportsmole, Jumat (10/4/2015) Van Persie sebelumnya telah dipastikan bakal absen selama tujuh pekan karena cedera pergelangan kaki. Namun penyerang asal Belanda itu sempat menghadirkan harapan, ketika sudah kembali berlatih bersama skuat utama United.

Namun Van Gaal menegaskan bakal mencoret Van Persie dalam skuat, setelah mantan penggawa Arsenal itu dinilai tidak cukup fit untuk bersaing menghadapi skuat besutan Manuel Pellegrini. Sementara terkait dengan kondisi Chris Smalling yang sempat menderita penyakit dan Lukas Shaw, Van Gaal belum dapat memastikan apakah kedua pemain itu akan diturunkan di Old Trafford.

Mantan manajer Belanda itu juga mengungkapkan bahwa ia belum membuat keputusan mengenai siapa yang akan mengisi tempat Chris Smalling, yang telah menderita penyakit, dan Luke Shaw di lini pertahanan Manchester United.

Meski sudah merasa kembali fit, Van Persie dipastikan belum akan berada dalam skuat MU saat menjamu Manchester City, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Louis van Gaal tak mau berisiko dengan menurunkan pemainnya yang baru pulih dan belum 100% fit.

“Robin van Persie belum fit untuk kembali bermain,” sahut Van Gaal dalam konferensi pers.

“Saya tidak berpikir Luke Shaw akan cukup fit untuk bisa main. Saya tidak bisa bilang mereka fit, tapi dalam opini saya mereka tidak fit,” lanjut sang manajer di ESPNFC.

Dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (12/4) malam mendatang WIB. Pelatih United, Louis van Gaal memastikan tidak akan memberikan peran kepada RvP ketika menghadapi rival sekota.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten