Vokalis Dewa Kembali di Isi Ari Lasso

Vokalis Dewa Kembali di Isi Ari Lasso

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sejak Elfonda Mekel alias Once memutuskan untuk hengkang, Posisi vokalis Dewa sampai saat ini masih kosong. Menurut Ahmad Dhani yang merupakan pentolan band Dewa secara mengejutkan menyebut jika vokalis Dewa adalah Ari Lasso. Hal tersebut diungkapkan Ahmad Dhani ketika di Gedung Bareskrim Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (09/04/2015).

Mantan suami Maia Estianty itu mengaku, saat ini Dewa tengah melakoni tur ke sejumlah kota bersama Ari Lasso. “?Sekarang Dewa sedang ada tur ke lima kota, ya reuni lah. Kami sebulan sekali manggung di luar kota. Jadi sebenarnya vokalis Dewa ya Ari Lasso,” ucap Dhani. Seperti yang diketahui, Ari merupakan vokalis pertama Dewa. Akan tetapi, di pertengahan jalan, Dhani mengeluarkan Arie dari Dewa.

Dhani mengaku, jika dirinya dan Ari tidak menyimpan rasa dendam di masa lalu. “Dari dulu tidak ada masalah. tidak pernah ada luka lama,” ungkap Dhani. Mengenai Kabar Ari Lasso kembali lagi menjadi vokalis Dewa sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Usai Once keluar dari Dewa,, Dhani memang sering terlihat mengajak sejumlah vokalis saat Dewa tampil. Seperti dan Ari Lasso, Judika, dan Virza adalah beberapa vokalis yang pernah mengisi vokalis Dewa.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok