Goo Hye Sun Selesaikan Adegan Ciuman Selama 3 Jam

Goo Hye Sun Selesaikan Adegan Ciuman Selama 3 Jam

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bermain dalam satu drama yang sama bersama aktor muda Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun akhirnya melakukan adegan ciuman untuk yang pertama kalinya dengan Jae Hyun. Goo Hye Sun sebelumnya lebih banyak bergurau bersama Ahn Jae Hyun, sebelum melakukan adegan tersebut. Hal seperti itu ia lakukan untuk menghilangkan rasa gugup, dan untuk menampilkan adegan ciuman yang natural.

Seperti yang dikutip Soompi,  “Kita tidak tahu kapan adegan ini akan ditayangka, jadi lakukan lah yang terbaik,” ucap salah satu anggota Kru. Goo Hye Suk dan Ahn Jae Hyun juga sangat berhati-hati mendengarkan saran dari sutradara untuk membuat adegan ciuman itu sehingga membuat hati para penonton pun ikut berdebar. Ketika memulai syuting, mereka berdua ternyata menyelesaikan adegan ciuman ini dalam kurun waktu tiga jam.

Bukan hanya itu, tim produksi juga menggunakan berbagai macam kamera dan teknik pengambilan gambar untuk merekam adegan tersebut. Adegan tersebut juga di kabarkan dilakukan dengan waktu yang cukup lama. Adegan tersebut akan terdapat di episode Blood yang akan tayang pada 7 April. Hal Ini juga menjadikan adegan ciuman pertama di dalam 16 episode, jadi suasana dalam proses syuting dapat dikatakan aneh, namun juga bersemangat.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok