Seorang Siswi SMP Disekap Dan di perkosa Selama 2 Bulan

Seorang Siswi SMP Disekap Dan di perkosa Selama 2 Bulan

HarianDepok.com – Berita ,  Seorang gadis remaja yang diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), hampir saja menjadi korban perdagangan manusia (trafficking) di Depok, sebelumnya pelaku sempat menyekap korban selama berbulan-bulan sampai akhirnya dapat diselamatkan oleh keluarganya. Tersangka ditangkap  oleh keluarga korban usai menemukan rumah kontrakannya di daerah Cikupa, Tangerang, Jumat (10/04/2015). Kerabat serta ayah korban, mendampingi Mila (14) mendatangi SPKT Polresta Depok bersama pelaku, Zainudin (30) untuk melaporkan kejadian tersebut.

Menurut M. Ichsan, ayah korban,  terungkapnya kasus penculikan tersebut usai putri pertamanya  berhasil menghubungi keluarga mengenai keberadaannya dengan menulis pesan singkat (SMS). Korban sering menerima tindakan kekerasan dan sempat beberapa kali diperkosa oleh pelaku selama  dalam penyekapan. Pelaku mengenal korban karena telah mengenal satu sama lain. Setelah pulang sekolah korban diajak  makan eskrim oleh pelaku. Saat kejadian, sebelumnya korban tidak menaruh curiga dikarenakan sudah megenal pelaku.

Setelah makan eskrim,  ketika dalam perjalanan korban sempt diancam Zainudin. Selama hampir dua bulan, pelaku membawa korban berpindah-pindah tempat tinggal, sampai akhirnya ditemukan di sebuah rumah kontrakan di daerah Cikupa, Tangerang. Pelaku pun sempat menelepon keluarga korban dan meminta uang tebusan sebesar Rp. 10 juta. Serta mengancam jika tidak mau menuruti pelaku,  korban akan dibunuh atau dijual menjadi seorang pelacur. Pihak keluarga korban sebelumnya sempat kesulitan mencari putri mereka, karena terdapat ratusan pintu kontrakan.

Karena mendapat bantuan dari polisi setempat, satu persatu kontrakan akhirnya digeledah sampai akhirnya  korban ditemukan. ketika ditemukan, keadaan korban  sudah lemas karena mengalami demam tinggi sehingga tubuhnya pun sampai menggigil yang disertai luka lebam di wajahnya.  Menanggapi kasus tersebut, Iptu Elly Pandiansari, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok menyebutkan, pihaknya kini masih mendalami kasus tersebut.dan pelaku, Zainudin, pun sudah diamankan. Pelaku pun akan dikenakan pasal 332 tentang penculikan jo pasal 81 tentang pencabulan yang diatur dalam UU Perlindungan anak. Dan saat ini Korban sedang di visum oleh pihak kepolisian.

[ Taufikhidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok