Walk Out Tanpa Basa Basi, Dijah Yellow Kembali Dihujat Netizen

Walk Out Tanpa Basa Basi, Dijah Yellow Kembali Dihujat Netizen

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Rasanya  tidak akan ada habisnya bila berbicara soal sensasi seorang Hodijah. Akibat sebuah kelakuan terbarunya yang dianggap sebagai sikap yang tidak terpuji, para netizen pun menghujat habis-habisan wanita yang menyebut dirinya dengan sebutan Dijah Yellow tersebut. Berawal ketika Dijah diundang ke sebuah program televisi, Ada Ada Aja. Saat namanya disebutkan untuk memasuki stage, band pengiring pun memainkan lagu dangdut sebagai sambutan untuk kehadiran sang bintang tamu.

Seperti yang diketahui, Dijah merupakan seseorang yang sangat anti dengan yang namanya musik dangdut. Hampir di semua kicauannya di jejaring sosial Twitter, Dijah selalu menyisipkan hashtag #SayNoToDangdut, yang mengartikan bahwa betapa bencinya dia dengan musik rakyat tersebut.

Karena  merasa terhina kedatangannya  diiringi dengan alunan musik dangdut, tanpa basa-basi lagi Dijah langsung walk out tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Mengetahui kejadian seperti itu, tentu saja para host pun menjadi kelimpungan dan kebingungan. Tapi  beruntung, mereka dapat mengalihkan pembicaraan dengan professional sehingga acara tersebut  masih terus berlanjut secara normal.

Atas kelakuannya tersebut ,  sontak Dijah langsung  menjadi pusat perhatian para netizen. Namanya pun langsung menjadi trending topic akibat dikritik habis-habisan di Twitter. Bagi Dijah, dihujat sudah merupakan hal yang biasa, tapi  kali ini dia diserang dengan umpatan-umpatan yang cukup pedas karena melakukan suatu hal yang dianggap sudah sangat keterlaluan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok