Inilah Komentar Ahok Mengenai Depok Yang Enggan Mengajukan Dana Hibah

Inilah Komentar Ahok Mengenai Depok Yang Enggan Mengajukan Dana Hibah

HarianDepok.com – Berita , Lantaran sakit hati akan adanya statment dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Pemerintah kota Depok enggan untuk mengajukan dana hibah tahun 2015. Hal tersebut sangatlah masuk diakal, sebab statment yang dikeluarkan oleh Ahok mengenai permasalahan banjir pada beberapa waktu yang lalu sangatlah menyudutkan pihak pemerintah kota Depok.

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail pun juga sangat menyayangkan akan adanya pernyataan dari Gubernur DKI Jakarta tersebut yang terlalu menyudutkan kotanya sebagai salah satu penyebab terjadinya banjir di wilayah ibukota pada beberapa waktu yang lalu.

Ahok saat dikonfirmasi mengenai perihal belum adanya pengajuan dana hibah oleh pemerintah kota Depok mengaku tak heran dengan hal tersebut lantaran dirinya pada waktu lalu sempat menyebut kota Depok sebagai salah satu penyebab terjadinya banjir di DKI Jakarta.

“Kalau sakit hati yang berhak sakit hati lah. Kayanya banyak yang sakit lah sama Ahok ha ha ha,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2015).

Menurut penjelasannya mengenai dana hibah tersebut bukannya dari pihak DKI Jakarta yang menolak pengajuan dana tersebut, namun sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima proposal pemerintah kota Depok untuk mengajukan dana hibah dari DKI Jakarta.

“Dia (Depok) bukan menolak anggaran hibah dia enggak pernah mengajukan (anggaran),” ujar Ahok singkat.

Seharusnya, semua instansi pemerintah terkait bekerja sama untuk melakukan pembangunan di seluruh Indonesia agar tercipta perekonomian yang baik serta masyarakat yang sejahtera. Namun akibat dari ego yang dipermainkan oleh salah satu pihak, akhirnya masyarakatlah yang selalu dirugikan.

Harapan masyarakat kepada orde pemerintahan saat ini adalah untuk bisa memajukan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Namun jika tanpa ada penyelesaian pertikaian mengenai perihal tersebut maka, bisa dipastikan pembangunan di Indonesia terhambat.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)