Banding Kartu Kuning Ronaldo Di Terima

Banding Kartu Kuning Ronaldo Di Terima

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Saat Madrid tandang ke kandang Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB kemarin, Ronaldo dihadiahkan kartu kuning oleh wasit Mario Melero Lopez di awal babak kedua. Penyerang asal Portugal itu dianggap melakukan diving.

Dalam tayangan ulang, Ronaldo tampak terjatuh setelah diterjang oleh Antonio Amaya. Keputusan wasit itu lantas membuat Carlo Ancelotti kecewa.

Kapten timnas Portugal itu diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Mario Melero karena dianggap melakukan diving setelah ditekel Antonio Amaya di dalam kotak penalti Rayo Vallecano.

“Real Madrid akan mengajukan banding untuk kartu kuning yang diterima Cristiano pada laga melawan Rayo di Vallecas,” tulis pihak klub di akun twitter resmi mereka pada Kamis (9/4).

Akibat kartu kuning yang diterimanya, Ronaldo tidak dapat membela El Real saat mereka menghadapi Eibar pada akhir pekan nanti.

Kini banding Real Madrid atas kartu kuning yang didapat Cristiano Ronaldo di laga melawan Rayo Vallecano dikabulkan. Kartu kuning untuk Ronaldo dicabut sehingga dia bisa tampil melawan Eibar.

Dengan demikian, Ronaldo bisa tampil saat Madrid menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4/2015) malam WIB.

Terbebasnya Ronaldo dari akumulai kartu menjadi kabar bagus untuk Madrid. Sebab, untuk laga melawan Eibar, Los Blancos terancam kehilangan Gareth Bale yang mengalami cedera pada kakinya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten