Gagal Capai Kesepakatan Barca Dan Dani Alves Berakhir

Gagal Capai Kesepakatan Barca Dan Dani Alves Berakhir

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang Barcelona, Dani Alves, dikabarkan akan segera mengakhiri status sebagai pemain Bercelona, ia akan segera akan hengkang setelah dipastikan gagal mencapai kesepakatan dengan klub terkait kontrak baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona dan Alves telah melakukan pertemuan sebelum pertandingan melawan Almeria, Rabu (8/4/2015) malam waktu setempat. Di kontrak barunya, Alves menginginkan kesepakatan selama tiga tahun seperti kontrak sebelumnya.

Sang agen, Dinorah Santana menjelaskan jika kontrak yang disodorkan oleh pihak klub adalah sesuatu yang tidak pantas didapatkan oleh kliennya dan Santana mengatakan jika Alves lebih baik berada di luar Barcelona daripada di dalam.

Alves sendiri sebelumnya sudah sering digosipkan akan hengkang dan beberapa kali digosipkan akan hijrah ke Premier League hingga Ligue 1 untuk bergabung dengan PSG.

“Ini adalah tawaran terakhir dari Barcelona,” ujar Santana dikutip ITV News.

“Mereka mengatakan kepada kami, tidak ada tawaran lain lagi. Kami tidak menerima tawaran mereka. Negosiasi sudah berakhir dan kami menolak tawaran terakhir dari Barcelona.”

“Kami tidak mencapai kesepakatan apapun dengan Barcelona untuk memperpanjanga kontrak yang habis pada 30 Juni,” ungkap agen Alves, Dinorah Santana yang dilansir ESPNFC.

“Dani sedih. Negosiasinya selesai. Dani akan menuntaskan kontraknya di Barcelona dengan cara yang sebaik mungkin.”

Keputusan ini membuat Alves bakal jadi pemain bebas pada 30 Juni mendatang, serta membuka peluang hijrah ke tim manapun dengan status free transfer. Pengabdian tujuh tahun Alves bersama Barca harus berakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten