Presiden Napoli De Laurentiis Hukum Para Pemainya Usai Kalah Dari Lazio

Presiden Napoli Hukum Para Pemainya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Napoli kalah 0-1 kala menjamu Lazio di San Paolo, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB tadi. Partenopei melepaskan kesempatan bagus untuk lolos ke final setelah sebelumnya menahan imbang sang lawan 1-1 di Olimpico, yang artinya punya keunggulan gol tandang.

Secara statistik, Napoli tampil tak menarik. Secara penguasaan bola, kedua tim sama kuat 50%-50%. Napoli lebih banyak melepaskan tembakan dengan 13 berbanding 10 milik Lazio. Tapi anak asuh Rafael Benitez cuma mencatatkan satu tendangan tepat sasaran sementara satu lainnya menyentuh tiang gawang. Sedangkan Lazio punya tiga upaya mengarah ke gawang dan satu berbuah gol.

Sang presiden, Aurelio De Laurentiis yang sudah kadung kecewa, dan agar performa Napoli kembali meningkat, De Laurentiis pun memberikan hukuman latihan ekstra. Presiden pun ingin para pemainnya tak lagi mengecewakan fans yang sudah mendukungnya. Ia merasa hukuman ini pantas dan setimpal dengan apa yang sudah diraih klub belakangan ini.

“Kami punya komitmen dengan penggemar Azzurri, yang cukup berhak merasa tidak senang. Mulai hari ini sampai akhir musim, jika kami tidak mengubah jalur dan para pemain tidak mampu menghormati seragam mereka, maka mereka akan menuju ke ritiro,” kata De Laurentiis kepada Sportitalia.

“Saya harap semua ini akan menjadi sebuah titik balik untuk memicu munculnya sejumlah rasa bangga. Kami telah menampilkan performa yang sangat buruk, yang tidak layak bagi Napoli,” tambahnya.

“Mulai hari ini kami mengubah taktik. Kami perlu sebuah sesi latihan untuk dipikirkan, lebih banyak respek kepada para penggemar, klub, pelatih, dan mereka sendiri,” demikian pengusaha perfilman itu seperti dikutip Football Italia.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis merasa kesal dengan performa timnya yang dianggap di bawah standar. Apalagi ini mememperpanjang laju negatif mereka belakangan ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten