Di Juventus Semua Pemain Sama Dan Punya Solidaritas Besar Ungkap Morata

Di Juventus Semua Pemain Sama Dan Punya Solidaritas Besar Ungkap Morata

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Alvaro Morata penyerang muda Juventus ini menilai pemain di Juve tetap membumi, tak arogan, dan punya solidaritas besar walaupun memiliki reputasi menjulang.

Salah satu yang membuat Morata terkejut adalah kesetaraan dari semua pemain Juve. Para pemain berlabel legenda sekalipun tidak merasa lebih penting dibanding pemain baru atau pemain muda.

Penyerang Spanyol berusia 22 tahun tersebut meninggalkan Madrid, klub senior pertama dalam kariernya, untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Juve.

Morata juga mengatakan bahwa para pemain senior tak pernah keberatan jika dimintai bantuan. Karenanya, ia merasa senang sudah bisa merasakan kehidupan tim yang begitu rukun.

“Apa yang mengejutkan saya adalah, saat saya datang ke Juventus, tak ada seorangpun di ruang ganti yang merasa lebih penting dari lainnya, bahkan sekalipunia pemenang Piala Dunia dan legenda sepakbol,” ujar Morata.

“Di sini, kami makan bersama, diskusi bersama, hidup dengan normal…Ini luar biasa bagi saya karena saya bisa berbicara dengan Gigi Buffon dan Andrea Pirlo begitu saja. Saya bahkan terkejut ketika mereka membantu saya dalam segala hal yang saya butuhkan. Ini membuat saya betah di Juventus.”

“Ini bukan hal biasa di klub besar, tapi ini yang membuat Juventus kuat. Kami bukan sekadar juara tertulis, kami adalah lelaki yang bermain dan bekerja bersama-sama.”

Morata mengungkapkan  suasana di ruang ganti Juventus, ia merasakan adanya atmosfer spesial di Juventus yang tak pernah ia rasakan di Real Madrid. Ia merasa, para pemain Bianconeri tetap rendah hati, bahkan para legendanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten