Sensasi Rasa Mencetak Gol Di Laga Derby Bagi Sergio Aguero

Sensasi Rasa Mencetak Gol Di Laga Derby Bagi Sergio Aguero

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sergio Aguero penyerang Manchester City berdarah Argentina ini mengatakan sangatlah nikmat rasanya apa bila mencetak gol ke gawang Manchester United.

Akhir pekan ini City harus mengunjungi Teater Impian untuk menjalani partai yang sangat berpengaruh dalam perebutan posisi empat besar musim ini. The Citizens saat ini berada di urutan empat klasemen sementara dan berjarak hanya satu poin saja dari Setan Merah.

Menurut striker Manchester City tersebut, mencetak gol ke gawang Manchester United terutama di Theather of Dreams mengalahkan mencetak gol di tempat lain.

“Saya selalu suka mencetak gol. Tapi tentu saja rasanya lebih spesial jika mencetak gol di laga-laga besar,” kata Aguero kepada Sky Sports.

“Jika Anda mencetak gol melawan United di Old Trafford, itu hampir membuat Anda merasa merinding. Karena Anda bisa merasakan atmosfer tegangnya dengan sebagian besar stadion jadi sangat sunyi, tapi sudut suporter tandang menggila,” tambahnya dikutip Manchester Evening News.

Aguero menatap laga derby kedelapannya di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Sejauh ini penyerang internasional Argentina itu sudah tampil tujuh kali di derby Manchester dan mencetak enam gol.

Aguero juga sudah mencetak empat gol dari empat laga terakhirnya melawan MU. Sebuah catatan yang bisa dibilang bikin kubu ‘Setan Merah’ bakal sangat was-was.

Tapi problemnya adalah pemain 26 tahun itu sudah puasa gol di enam pertandingan terakhir. Dia juga belum mampu menemukan performa terbaiknya sejak pulih dari cedera di awal tahun.

Jika anda mencetak gol di Old Trafford, anda nyaris merinding karena anda bisa merasakan atmosfer di stadion menjadi sangat hening, namun di sisi suporter kami keadaan justru sangat gila, begitulah rasanya ungkap Aguero.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten