Pencuri Kembalikan Motor Curian Dan Beri Surat Permintaan Maaf

pencuri-kembalikan-motor-curian-dan-beri-surat-permintaan-maaf

HarianDepok.com – Berita Unik – Tidak semua pencuri rupanya berhati jahat. Terbukti dari kejadian yang menimpa Febrian Azar (40) warga Sinduadi, Mlati, Sleman beberapa waktu lalu saat sepeda motornya raib di curi dan dikembalikan oleh pencurinya berserta surat permintaan maaf.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (2/4) lalu. Febrian kehilangan sepeda motor merek Honda Revo miliknya yang saat itu diparkir di depan garasi rumahnya. Dia pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mlati.

Kapolsek Mlati, Kompol Sarwendo mengatakan saat laporan masuk pihak kepolisian langsung bergerak mencari pelaku. Namun belum sampai 24 jam motor milik Febrian ditemukan oleh seorang warga terparkir di sebuah gereja.

“Sehari setelah laporan kehilangan, ada warga yang melapor menemukan motor tanpa pemilik di gereja di daerah Jombor, lalu melapor ke polisi,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (8/4).

Saat polisi melihat motor tersebut, rupanya motor tersebut milik Febrian yang hilang di rumahnya. Di atas jok motor tersebut juga ada selembar kertas yang berisi permintaan maaf dari pencuri motor.

“Isi surat itu singkat, hanya bilang maafkan saya karena telah mengambilnya motor,” ujarnya.

Keesokan harinya pihak kepolisian pun menghubungi Febrian dan mengatakan bahwa motornya sudah ditemukan oleh polisi. Saat mendengar cerita dari polisi, Febrian pun merasa bersyukur motornya bisa kembali.

“Mungkin pelaku baru sadar kalau yang dilakukan adalah salah. Dia kemudian mengembalikan dan meminta maaf. Semoga ini jadi pelajaran berharga,” tandasnya.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer