Ini Kucing Terkaya Sedunia Punya Harta Rp 38 Miliar

ini-kucing-terkaya-sedunia-punya-harta-rp-38-miliar

HarianDepok.com – Berita Unik – Perancang busana kelas wahid asal Jerman, Karl Lagerfeld, memiliki hewan peliharan yang lebih makmur dari manusia kebanyakan. Bahkan kucing bernama Choupette ini dinobatkan sebagai hewan terkaya sejagat. Nilai kekayaan kucing imut ini melampaui pengusaha-pengusaha yang banting tulang mencari uang.

Kucing putih berbulu halus tersebut berpenghasilan lebih dari USD 3 juta (setara Rp 38,7 miliar). Uang sebesa itu didapatkan Choupette hanya dari dua hari pemotretan. Saat dipotret, kucing jenis anggora ini bisa berlagak bak model.

Oddity Central melaporkan, Kamis (9/4), Choupette sejak bayi diperlakukan tuannya bak raja. Lagerfeld menyediakan dua pelayan pribadi buat merawatnya hingga perjalanan pribadi keliling dunia dengan kelas nomer satu. Selain itu, kucing ini pun dibuatkan akun Instagram dengan ratusan ribu followers.

Menurut sang majikan, Lagerfeld (81), kucingnya tersebut melakukan dua sesi potret bak modelnya untuk kosmetik Jepang ‘Shu Uemura’ , dan untuk kalender mobil ‘Opel Corsa’.

Lagerfeld dan Choupette dipertemukan oleh seorang teman yang menitipkan kucing itu saat temannya itu pergi selama dua minggu. Kawannya itu lantas ogah merawat Choupette karena telah mendapat kucing baru yang lebih gemuk. Sejak sat itu Choupette di pelihara Lager dan menjadi kucing paling terkenal nan terkaya di dunia.

Para perancang busana lainnya kini tergila-gila dengan Choup karena mereka berpikir Choup layaknya manusia.

“Ada sesuatu yang tak terlupakan tentang Choup, cara dia bergerak, cara dia bermain. Dia adalah inspirasi nan elegan dalam tiap sikapnya,” ungkap Lagerfeld.

Lagerfeld memastikan kucingnya mendapat semua yang dinilainya mewah, seperti iPad ataupun meminum air mineral yang khusus dipesan lebih dahulu di LeWater Bar Colette, Paris. Makanan Choup juga disiapkan oleh koki pribadi, Patrice.

Komposisi khusus untuk makanan Choup terdiri dari hati ayam dan ikan segar, dan disajikan dalam piring perak favoritnya yang dibuat khusus oleh perusahaan barang mewah Goyard, Prancis.

Aksi Choup tidak hanya itu, ketika ia tidak mau makan di rumah, ia pergi ke satu restoran ternama, Choulette dine, restoran paling mewah di Paris.

Restoran La Voltaire di tepian Sungai Seine, Prancis juga menjadi tempat favorit Choup. Disana Choup disiapkan menu andalan yang disebut ‘Choupette yang Eggs’, cincangan telur rebus dengan mint segar. Cafe De Flore juga menawarkan ‘Croquettes ala Choupette’ untuknya.

Lagerfeld juga sudah merancang berbagai aksesoris seperti kaus kaki, anting , dan tas belanja, bermotif kucing putih khusus untuk Choup.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer