Alasan Sonya Fatmala Pengen Cepat Dinikahi Hengky Kurniawan

Alasan Sonya Fatmala Pengen Cepat Dinikahi Hengky Kurniawan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Meski baru hitungan bulan Sonya Fatmala menjalin asmara dengan Hengky Kurniawan. Namun wanita  kelahiran 5 Januari 1994 ini sudah menyetujui ketika Hengky melamar serta mengajaknya bersanding di pelaminan. Ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (09/04/2015) Sonya Fatmala menyebutkan, “Kami berpacaran kurang lebih sudah enam bulan,”

Sonya Fatmawati juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyetujui ajakan Hengky Kurniawan untuk menikah. Sonya Fatmala menyatakan, semakin cepat menikah malah semakin baik. “Nggak ada  apa-apa sih pernikahan dipercepat. Tidak lama lagi kan mau bulan puasa. Supaya puasanya juga enak, kan jika menjalani puasa sudah berumah tangga kan enak,” ujar Sonya Fatmala.

Sonya Fatmala  juga mengakui, mempercepat  waktu pacaran dengan menikah juga dapat melihat sejauh mana keseriusan Hengky Kurniawan dalam mencintai dan menyayangi Sonya Fatmala. “Biar tidak lama-lama juga kan pacaran, lagian keluarga juga sudah sama-sama saling bertemu, jadi buat apa pacaran lama-lama kalau ujungnya tidak jadi. Berarti tidak salah juga kan mempercepat pernikahan,” jelas dia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok