Karyawan Fotokopi di Aniaya Kawanan Rampok Yang Tengah Mabok Miras

Karyawan Fotokopi di Aniaya Kawanan Rampok Yang Tengah Mabok Miras

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Bojongsari , Kasus perampokan kini terjadi kembali di Depok, setelah sebelumnya pada Rabu (08/04/2015) Kemarin perampokan terjadi terhadap seorang karyawan SPBU. Komisaris Saderi, Kapolsek Sawangan menyatakan empat perampok bermotor yang menganiaya dua karyawan fotokopi di Jalan Raya Parung-Ciputat tepatnya di Gang Rotan, Bojongsari, Depok, Kamis (09/04/2015) dini hari diketahui dalam keadaan mabuk minuman keras. Saedri menuturkan, Saat kejadian, keempat perampok yang mengendarai 3 motor tersebut baru saja pulang nonton dangdut di kawasan Sawangan.

Saderi melanjutkan, ketika dalam perjalanan pulang, di ditengah jalan mereka memutuskan untuk merampok ketika melihat mobil lost box Grand Max bernopol B 9764 SAA yang ditumpangi Pratama Putra (25) dan Andi M Harfal (26) tengah melintas di Jalan Raya Parung-Ciputat yang sepi. Mereka kemudian mengambil sebuah batu dan kayu yang ada di pinggir jalan. Dan kemudian mereka langsung mengejar mobil Grand Max korban dan memepetnya dengan motor mereka. Setelah itu empat pelaku memaksa mobil untuk berhenti. Ketika berhenti , mereka  memalang mobil dengan motornya dan menyuruh Putra dan Andi keluar dari mobil.

Kemudian salah seorang pelaku langsung memecahkan kaca depan mobil dengan batu. Pelaku menuduh mereka menabrak teman mereka. Namun, tuduhan tersebut hanya modus belaka. Ketika Putra dan Andi turun dari mobil,  para pelaku langsung menganiaya korban sampai mendapatkan luka lebam dan memar di wajahnya. Beruntung, ketika para pelaku sedang beraksi, sejumlah anggota Reskrim Polsek Sawangan yang tengah berpatroli kebetulan melintas di lokasi kejadian. Melihat hal itu, para pelaku langsung kabur, tapi salah seorang pelaku berhasil dibekuk karena ditinggal oleh rekan-rekannya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Eep Apriadi (20), rekan-rekannya tersebut tinggal disebuah kontrakan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Berdasarkan hasil keterangan salah seorang pelaku ini, pihak kepolisian langsung bergerak menuju rumah kontrakan ketiga pelaku lainnya dan disana polisi pun berhasil membekuk para pelaku. Ketiga pelaku yang ditangkap di rumah kontrakan di kawasan Ciputat Tangsel antaranya, Feriansyah (25), Andris Nurdiansyah (20), dan Nur Fajri (21). Dari rumah kontrakan tersebut, poisi juga  mengamankan 3 sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

Yakni Yamaha Honda Beat hitam nopol B 6359-VIM, Fino kuning hitam, nopol B 6207 WJJ, dan Honda Beat Biru hitam, nopol B 6403 CJW. Atas perbuataanya, ke empat pelaku akan dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sedangkan kedua korban sempat dilarikan polisi ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati untuk divisum.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok