Rampok Karyawan SPBU, Pelaku Cuma Dapat Pakaian Kotor

Rampok Karyawan SPBU, Pelaku Cuma Dapat Pakaian Kotor

HarianDepok.com – Berita –  Tapos ,  Aksi perampokan terhadap seorang karyawan SPBU, Joko Santoso (31) yang terjadi pada Rabu (08/04/2015) sekira pukul 14.50 WIB di Jalan Ciherang, Sukatani, Tapos, Depok , tepatnya di samping Klinik dr Bambang, dipastikan kedua perampok tersebut akan merasa benar-benar sangat kecewa. Pasalnya, Tas plastik hitam yang dibawa kabur kedua perampok itu dari Joko, ternyata di dalamnya hanya berisikan pakaian kotor dan bukan berisi uang setoran SPBU ke bank, seperti yang telah diduga perampok.

Komisaris Bambang Irianto, Kapolsek Cimanggis, mengungkapkan, “Dalam Isi tasnya hanya pakaian kotor korban saja. Diduga pelaku sebelumnya telah mengetahui kebiasaan Joko yang selalu menyetor uang SPBU ke bank dengan cara menguntitnya,”  Menurut Bambang, karena korban mengalami luka yang cukup serius, Joko pun langsung dilarikan  ke RS Sentra Medika Cimanggis, kemudian dialihkan ke RS Polri Sukanto, Kramatjati . Bambang mengatakan,”Korban saat ini sudah dipindahkan, yang tadinya dirawat di RS Sentra Medika dan dialihkan ke RS Polri Kramat Jati, tadi sore,” terangnya.

Bambang mengatakan, pihaknya telah mengaman sepeda motor korban sebagai barang bukti. Selain  itu, Komisaris Agus Salim, Kasat Reskrim Polresta Depok mengungkapkan,  akibat aksi pelaku yang menggunakan senjata tajam dan senjata api, Joko mendapatkan 4 luka tembak ditubuhnya, yakni di paha kanan satu luka tembakan, di pundak kanan sebanyak dua tembakan, dan di bawah ketiak kanan satu luka tembakan.

Ia menjelaskan, Joko merupakan salah seorang karyawan SPBU yang biasa menyetorkan uang hasil penjualan SPBU ke bank. Diduga, ketika itu perampok tengah mengincar tas yang dibawa Joko yang diduga membawa uang hasil penjualan SPBU. Namun saat itu, katanya, Joko sedang tidak bertugas menyetorkan uang hasil penjualan SPBU ke bank.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok