Bajaj Segera Luncurkan All New Pulsar 150

Bajaj Segera Luncurkan All New Pulsar 150

HarianDepok.com – Otomotif – motor , Produsen sepeda motor asal India, Bajaj Auto berencana akan meluncurkan All New Pulsar 150 pada 14 April 2015 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Managing Director Bajaj Auto, Rajiv Bajaj dalam wawancara di salah satu chanel televisi setempat. Seperti yang dilansir dari Indiaautos, Rabu (08/04/2015), Bajaj memang berencana akan segera meluncurkan model terbarunya, kabar tersebut telah menyebar sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya saat Bajaj menguji Produk terbaru mereka yakni Pulsar 200 dan 150 secara bersamaan.

Berdasarkan foto yang telah beredar, All New Pulsar 150 akan hadir tidak menggunakan fairing, atau biasa disebut naked bike. Sedangkan bentuk sepatbor belakang serta rem tromol belakangnya tidak mengalami perubahan, dikarenakan sebagai ciri khas Pulsar 150. Dari segi dapur pacu, All New Pulsar 150 akan dibekali mesin dengan tenaga yang lebih besar.

Sebelumnya, Pulsar 150 yang sudah beredar saat ini mengadopsi mesin 150 cc satu silinder dengan transmisi 5-percepatan. Selain itu, Pulsar 150 akan mendapatkan peningkatan, seperti illuminated switches, disc depan petal-rotor, lampu proyektor, velg dan pijakan pijakan kaki yang berbahan alloy. Masalah harga, All New Pulsar 150 akan dibanderol dengan harga 70 ribu rupee atau sekitar Rp 14,2 jutaan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok