Massimo Moratti Tepis Rumor Kembali Ambil Nerazzurri

Massimo Moratti Tepis Rumor Kembali Ambil Nerazzurri

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti bantah kabar terkait prihal dirinya ingin kembali mengambil alih kepemilikan saham Inter Milan dari presiden Baru Inter asal Indonesia Erick Tohir.

Muncul kabar mengejutkan jika Massimo Moratti bakal melakukan buyback klub. Tapi, pria yang menjadi presiden La Beneamata selama 18 tahun itu menampiknya.

Moratti sebagai presiden sejak 1995 menjadi pemilik minoritas, hanya 28,3%. Sehari sebelum Inter resmi menjadi milik Thohir, muncul kabar jika Moratti meminta pengacara dia untuk membuat klausul buyback saat bertransaksi dengan Thohir.

Klausul tersebut berlaku jika pemilik baru tidak memenuhi janji melakukan investasi, yakni pembelian pemain, sampai akhir musim 2014/2015. Investasi pemain itu perlu dilakukan untuk menjaga Inter bisa berprestasi.

“Tidak ada kebenaran di balik cerita itu. Saya mendukung Erick Thohir,” ujar Moratti di hadapan jurnalis.

“Saya berharap segalanya berjalan lancar karena semua indikasi mengarah ke sana. Thohir telah berkorban banyak untuk klub.”

“Sebagai fans tentu saja saya rindu Inter dan ingin melihat tim meraih kemenangan lebih banyak lagi (seperti yang saya harapkan pada Thohir).”

“Tetapi sekali lagi ditegaskan, saya tidak akan mengambil alih klub,” tandasnya.

Moratti menampik kabar itu. Dia belum berniat untuk melakukan membeli kembali Nerazzurri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten