Pioli’ Lazio Pantas Ke Final Dan Banitez Napoli Hanya Kurang Beruntung

Lazio Pantas Ke Final

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pelatih Bologna yang kini melatih Lazio, Stefano Pioli, mengatakan Lazio layak melaju ke babak final 7 Juni nanti kontra Juventus.

Biancocelesti sempat bermain buruk di babak pertama, sebelum akhirnya mereka mengklaim kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak Senad Lulic pada menit 79. Dan dalam konferensi pers-nya usai laga, Pioli mengucapkan selamat kepada seluruh tim atas kemenangan yang diraihnya ini.

Hasil 1-1 di Olimpico Roma pada leg pertama mengharuskan Lazio untuk menang atau seri dengan lebih dari satu gol, untuk bisa lolos ke partai puncak. Meski sulit, Pioli menegaskan jika timnya layak ke final.”Kami adalah satu-satunya tim yang menginginkan trofi Coppa Italia sejak awal kompetisi. Kami pantas melaju ke partai final!” tegas Pioli, seperti dikutip Football Italia.

“Sulit untuk memprediksi peluang kami lolos sebab kami tahu kami harus mencetak gol. Namun, kami juga tahu bahwa kami bisa mencetak gol karena kami adalah tim yang kreatif,” yakin sang allenatore.

Pioli  kini telah berhasil membawa Biancocelesti ke final Coppa Italia dimana mereka akan menghadapi pemuncak klasemen Serie-A, Juventus di Roma.

Namun sebelum menghadapi Juventus, mereka harus fokus merebut satu tempat ke Liga Champions saat mereka berjumpa Empoli yang tengah dalam momentum baik di Serie-A.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez menyatakan kekalahan timnya dari Lazio di leg kedua semi final Coppa Italia karena faktor kurang beruntung dan buruknya penyelesaian lini depan timnya.

DIlansir Forza Italian Football, Benitez menyatakan bahwa timya memiliki beberapa peluang namun kurang beruntung karena mereka kebobolan satu gol melalui sepakan Senad Lulic pada menit 79.

Kekalahan dari Lazio ini membuat Napoli kembali gagal menang di delapan laga terakhir mereka. Hal ini membuat rumor yang menyebutkan posisi Rafael Benitez sebagai allenatore Napoli tidak aman.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten