Di Natale Kagumi Sosok Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Alexis Sanchez yang sebelum ke Barcelona dan Arsenal adalah pemain yang pernah membela klub asal Italia, Udinese. Legenda hidup Udinese Antonio Di Natale memberikan kesan pertama saat melihat Sanchez berlatih.

Di Natale kagum dengan Sanchez karena pemain yang bersangkutan selalu berlatih dengan fokus dan serius. Oleh karena itu, Di Natale tidak merasa terkejut kalau pemain asal Chile itu sedang menikmati kesuksesan karena buah dari kerja kerasnya selama ini.

“Alexis mampu melakukan segalanya, dia adalah salah satu penyerang paling komplet di dunia: dia bisa bermain sebagai winger, sebagai striker, sebagai penyerang lubang,” demikian Di Natale kepada laman resmi Arsenal.

“Di Udinese, bahkan ada saat genting di mana ia bisa mengisi posisi gelandang! Namun itu bukan berarti dia tidak bisa menjadi lebih baik.

“Alexis justru sebaliknya. Saya belum pernah melihat dia terganggu, dia selalu memperhatikan dan fokus. Dia selalu siap bekerja lebih keras agar semakin berkembang dan juga untuk menambahkan beberapa trik baru dengan bakat alaminya.”

“Ketika seorang pemain berpikir dia tidak butuh untuk berkembang, maka dia mendekati akhir, dia ditakdirkan untuk segera mengalami penurunan. Sanchez, sebaliknya, selalu menunjukkan rasa lapar untuk menjadi lebih baik, dan dia selalu bersedia mengorbankan keringat dan air mata untuk melakukannya.

Sanchez pernah bermain di Udinese bersama Di Natale pada tahun 2008 sampai 2011. Selama berseragam Zebrette, Sanchez mengemas 21 gol dan 11 assist dari 112 penampilan di semua ajang kompetisi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten