Prediksi Napoli vs Lazio : Tengah On Fire, Elang Biru Berambisi Ke Laga Final

 

Prediksi Napoli vs Lazio : Tengah On Fire, Elang Biru Berambisi Ke Laga Final

HarianDepok.com – OLahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan semifinal Coppa Italia, kembali mempertemukan Napoli dan Lazio yang akan digelar di San Paolo, pada Kamis (09/04/2015) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB. Dalam pertandingan kali ini, Napoli lebih diuntungkan karena pada leg pertama mereka berhasil menahan imbang Lazio 1-1 ketika bertanding di Stadion Olimpico. Tapi pada kenyataannya hal itu malah berbalik. Napoli sekarang tengah dalam kondisi terpuruk, karena baru saja mengalami kekalahan  0-1 dari Srigala Ibukota, AS Roma.

Sejak kekalahan itu, Napoli tidak pernah menang lagi dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Sedangkan Lazio justru dalam performa terbaik mereka dan belum mengalami kekalahan mulai dari 10 Februari lalu. Catatan manis ini dilengkapi dengan kemenangan di pentas Serie A Italia akhir pekan kemarin ketika menang 3-1 atas Cagliari. Di pringkat klasemen sementara Serie A, Lazio pun mampu berada di atas Napoli.

Di musim ini Lazio tampil luar biasa sehingga menempatkan mereka di Zona Liga Champions yang merupakan hasil terbaik mereka di Serie A setelah 8 tahun terakhir, dan pertandingan mereka melawan Napoli merupakan salah satu laga yang terberat di bulan April ini. Lazio mempunyai rekor yang cukup buruk ketika menghadapi Napoli.

Terakhir kali Lazio mampu unggul atas Napoli yakni pada tahun 2012 lalu. Tapi, walau tengah terpuruk, Napoli beruntung akan mendapatkan dukungan dari fans mereka yang akan memadati stadion. Tuan rumah dapat mengandalkan Gonzalo Higuain dan Manolo Gabbiadini. sedangkan Lazio akan mengandalkan Felipe Anderson, Miroslav Klose, Lucas Biglia, Marco Parolo dan yang tengah on fire.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok