Dangdut Academy 2 : Meski Terlihat Bagus, Tria Palembang Terpaksa Harus Tersenggol

Dangdut Academy 2 : Meski Terlihat Bagus, Tria Palembang Terpaksa Harus Tersenggol

HarianDepok.com – Event , Kontestan yang tersenggol di Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) kemarin Malam, Selasa(07/04/2015) adalah Tria Palembang. Tria yang berada di Grup 4 Babak 15 Besarini  kalah bersaing dengan kontestan lainnya, yakni Reza Bandung dan Rita Banjarmasin. Top 15 D’Academy 2 Indosiar sekarang tinggal menyisakan  konser grup 5. Selasa(07/04/2015) kemarin malam, penampilan ketiga kontestan tersebut menjadi pembuka konser final dengan menyanyikan lagu “Rekayasa Cinta”.

Aksi panggung dimulai oleh Tria Palembang dengan membawakan lagu ‘Dua Kursi’. Menurut Rita Sugiarto, Tria ada yang lupa lirik lagunya. Sementara menurut Iis Dahlia di penampilan pertama Tria kurang fokus. Akan tetapi,  pada penampilan kedua menurut semua juri Tria ebih bagus. Lain halnya dengan Rita Banjarmasin, ia langsung mendapatkan pujian dari Iis Dahlia. “Rita penampilan kali ini perfect banget,” ucap Iis. “Ritamembawakan lagunya  benar-benar matang,”ungkap Cici Paramitha.

Di penampilan kedua, Rita pun membuat juri kagum. Reza Bandung di penampilam pertamanya mendapatkan komentar kurang positif, Namun pada penampilan kedua menurut para juri Reza mendapatkan peningkatan. Reza Bandung pun akhirnya mendapatkan sms tertinggi usai penutupan polling sms, Reza Bandung dipastiakan lolos ke babak 10 besar plus 1. Sementara Tria Palembang dan Rita Banjarmasin bersaing di voting melalui lampu oleh para dewan juri.

Namun sayang, Tria Palembang mendapatkan 1 lampu merah, sementara Rita mendapatkan semua lampu hijau. Dan akhirnya Tria Palembang pun harus tersenggol, dengan begitu Tria Palembang merupakan kontestan ketiga yang tereliminasi di babak 15 besar. Konser final top 15 akan berlanjut untuk penampilam Grup 5 pada hari Rabu dan Kamis malam, (8 – 9 April 2015). Mereka akan berebut tiket menuju babak Top 10 plus 1, mereka adalah Titik Blitar, Ega Kuningan, dan Irwan Sumenep.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok