Hasil Pertandingan Liga Indonesia: Gresik United Vs Mitra Kukar, Gresik Berhasil Kalahkan Tim Tamu Dengan Skor 3-2

Hasil Pertandingan Liga Indonesia Gresik United Vs Mitra Kukar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Gresik United bertemu Mitra Kukar, Rabu (8/4) sore ini di Stadion Petrokimia yang dimana tuan rumah berhasil memenagkan pertandingan dengan skor 3-2.

Sempat tertinggal 1-2 dari Mitra Kukar, Laskar Joko Samudro sanggup mengakhiri laga dengan kemenangan  3-2.

Memasuki babak pertama kedua tim masih belum berbuah gol. Salah satunya, tendangan Yusuf Effendi yang memanfaatkan umpan tarik dari Riko Simanjuntak masih melambung di atas gawang Mitra Kukar.

Menerima umpan pendek Riko, sebuah sepakan jarak jauh dilepaskan Yusuf Effendi pada menit ke-16. Sayang bola masih terlampau tinggi dari gawang Mitra Kukar.

David Maulana mencatatkan namanya di papan skor pada menti 34 sekaligus membuat Mitra Kukar unggul 1-0.

Beberapa saat kemudian, Gresik United membalas lewat sundulan Dzumafo, akan tetapi bola berhasil ditepis kiper Rivki. Gresik United akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-38, setelah tendangan chip Yusuf Effendi membuat kiper Rivki mati kutu, skor seri 1-1.

Memasuki masa injury time babak pertama, Diego Michiels mengubah kedudukan menjadi 2-1. Sundulan Diego yang memanfaatkan tendangan sudut Dinan Javier sukses menggetarkan jala tuan rumah. Kedudukan 2-1 menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Gresik United langsung menggebrak. Beberapa peluang mereka hasilkan, dan akhirnya berbuah gol pada menit ke-59 melalui M. Kamri. Tak sampai di situ, tekanan terus diberikan tim tuan rumah.

Persegres akhirnya berbalik unggul melalui Supriyono pada menit 64. Supriyono melakukan finishing apik dari umpan yusuf Efendy di kotak pinalti.

Gresik United mengubah kedudukan menjadi 3-2 pada menit ke-63. Meneruskan umpan Yusuf, Supriyono dengan cerdik mengelabuhi Rivki. Gol ini mendapat protes dari pemain Mitra. Mereka menganggap Yusuf dan Supri dalam posisi offside.

Akhirnya hingga waktu 90 menit usai, Mitra gagal menyamakan kedudukan dan Gresik pun menang 3-2. Kemenangan ini membuat Gresik naik ke peringkat kedua klasemen sementara di bawah Persib Bandung dengan poin yang sama yakni enam.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten