Lia Emilia Lolos Dari Kejahatan Seksual di Kamar Mandi

Hariandepok.com – Selebriti – Pelantun lagu Ingin Lagi dan SyaharaLia Emilia bercerita tentang pengalaman pahit yang ia alami. Menjalani profesi sebagai pedangdut, Lia kerap bertemu dan tampil di hadapan pejabat. Namun suatu ketika Lia mengalami tindak tidak menyenangkan.

“Bukan ketika masih kecil aku alami. Empat tahun lalu Lia juga mengalami hal yang sama (pelecehan seksual),” ungkapnya, Senin (9/5).

Tindak pelecehan dan kekerasan seksual saat ini tengah menjadi sorotan. Terutama dengan terungkapnya berbagai kasus yang melibatkan anak-anak. Di balik banyaknya kasus yang terungkap, lebih banyak yang tidak mencuat ke permukaan seperti fenomena gunung es.

Selain anak, wanita seperti Lia Emilia juga rawan menjadi korban. Penyanyi tersebut menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang terjadi di kamar mandi di Jakarta tersebut.

“Yang di Jakarta saya didorong paksa ke kamar mandi. Tapi alhamdulillah Lia bisa lolos dari perilaku pejabat yang tidak senonoh itu,” imbuhnya.

Pejabat yang seharusnya memberi contoh positif untuk masyarakat, ada kalanya malah memiliki mental yang bejat. Seperti kasus yang disayangkan oleh Lia.

“Yang lebih memprihatinkan yaitu pejabat yang seharusnya jadi panutan, malah melakukan hal yang tidak semestinya,” ungkapnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer