Pelaku Perampokan Cabul, Ternyata Seorang Kru Film

Pelaku Perampokan Cabul, Ternyata Seorang Kru Film

HarianDepok.com – Berita , Aparat Reskrim Polsek Bojong Gede tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan identitas pelaku perampan yang disertai pencabulan yang terjadi di Bojong Gede. Kompol Ganet Sukoco, Kapolsek Bojong Gede mengungkapkan, pelaku perampokan sekaligus mencabuli MF (20) ssalah seorang warga Perumahan Graha Kartika, saat ini sudah diketahui. Pelaku diduga seorang yang bekerja sebagai  kru film. “kejadiannya ketika hendak mendekati waktu subuh, ada seorang laki-laki berinisial S yang datang dan sempat memberikan rokok kepada petugas keamanan setempat.

Karena di lokasi kejadian pintu masuk dalam penjagaan. Sistem keamanan perumahan satu pintu,”Ucapnya pada Pos Kota, Rabu (08/04/2015). Seperti yang dikatakan Ganet, pelaku diduga yang merampok dan mencabuli korban ini menempati rumah yang pemiliknya jarang menempati rumah tersebut. Ketika kejadian, pelaku masuk melalui pintu belakang rumah dengan cara mencongkelnya. Dia langsung menyekap korban yang pernah bekerja sebagai pramuniaga. Tidak hanya dirampok, korban juga sempat dicabuli. “berdasarkan Informasi yang telah kita dapatkan,  pemilik rumah tersebut adalah Black, dan jarang ditempati.

S merupakan teman pemilik rumah yang bekerja di sebuah pembuatan film. Dugaan kuat mengarah ke S sebagai pelakunya, karena lokasinya yang berdekatan dengan rumah korban,”terangnya. Kapolsek melanjutkan, ketika pihaknya melakukan pemeriksaan, rumah pelaku telah kosong. “Menurut dari keterangan dari beberapa saksi, si-S sudah tidak ada lagi di rumah, dan sudah kabur,”ucapnya. “pihaknya saat ini masih memburu pelaku. Target kuat pelaku pun mengarah ke S.” Tutupnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok