Tidak Juga Mencetak Gol, Luis Enrique Tidak Cemaskan Penampilan Nyemar

Luis Enrique Tidak Cemaskan Penampilan Nyemar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Penyerang Barcelona, Nyemar mpil cemerlang sampai pertengahan paruh kedua musim dan hingga kini telah mendulang 26 gol dalam 37 penampilannya di semua kompetisi. Akan tetapi, saat ini pesepakbola Brasil itu tengah mengalami masa sulit.

Secara keseluruhan Neymar punya statistik impresif di musim ini. Namun, belakangan penyerang Barcelona itu mengalami seret gol.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak terlalu memusingkan minimnya catatan gol Neymar dalam beberapa pertandingan terakhir La Liga.

Setelah penampilan impresif di paruh pertama musim, Neymar dianggap mengalami penurunan performa dan tak lagi mencetak gol untuk Blaugrana, sejak mencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-0 kontra Levante, 15 Februari lalu.

Itu berarti, penyerang berkebangsaan Brasil ini sudah tak lagi mencatatkan namanya di papan skor dalam lima pertandingan terakhir La Liga. Kendati begitu, Enrique punya pendapat lain.

“Saya tidak khawatir soal penampilan Neymar. Kita bicara soal pemain level tertinggi. Saya tak memiliki keraguan bahwa dia akan kembali ke bentuk terbaik dan mulai mencetak gol lagi,” kata Enrique dalam konferensi pers.

“Dan bahkan ketika dia tidak mencetak gol, Neymar masih berkontribusi banyak kepada tim.”

“Kami lebih dari bahagia dengan penampilan Iniesta. Andres memberikan tim banyak hal di semua aspek pertandingan. Dia enak dilihat, Tentu, saya ingin semua pemain terus meningkat dan lebih baik.”

Neymar yang sedang menjalani puasa gol. Baru dua gol yang disarangkan pemain berusia 23 tahun ini dalam sembilan laga terakhir El Barca dan sang pelatih Luis Enrique, tak terlalu memusingkan penampilan mengecewakan Neymar dalam beberapa pekan terakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten