Difungsikannya Gedung Parkir Balaikota Depok, Membuat Masyarakat Puas

Difungsikannya Gedung Parkir Balaikota Depok, Membuat Masyarkat Puas

HarianDepok.com – Berita , Sulitnya mendapatkan lahan parkir di kota Depok membuat pemerintah Daerahnya turun tangan langsung untuk memecahkan permasalahan itu. Pembangunan gedung parkir menjadi pilihan pemerintah kota Depok untuk menangani permasalahan tersebut.

Diketahui, pemerintah kota Depok dalam keseriusannya menangani permasalahan lahan parkir di kotanya beberapa beberapa lalu telah merencanakan pembangunan gedung parkir yang akan didirikan di sekitar kawasan Gedung Balaikota, Depok. Rencana tersebut hingga kini sudah terealisasikan dan masyarakat Depok sudah bisa menggunakan fasilitas gedung parkir tersebut.

Dengan sudah difungsikannya gedung parkir Balaikota Depok sejak beberapa waktu ini, membuat para pegawai pemerintahan kota Depok dan warga sekitar dengan mudah memarkirkan kendaraannya tanpa harus kesulitan mencari lahan lahan parkir untuk memarkirkan kendaraannya.

“alhamdulillah sudah bisa parkir di gedung ini, jadi saya tak perlu repot repot nyari parkiran kalau lagi pingin ke Balaikota,” ujar Bowo, yang sedang mengantarkan orangtuanya untuk mengurus sesuatu di Balaikota, Senin (06/04/2015).

Bowo mengatakan, bahwa dirinya cukup puas dengan adanya gedung parkir Balaikota ini. Pasalnya, sebelum gedung itu didirikan dan difungsikan, dirinya harus mencari cari lahan parkir terlebih dahulu, meskipun dapat jaraknya pun jauh sekali dengan Balaikota, sehingga dirinya harus mengorbankan waktu dan tenaga ekstra jika berkunjung ke Balaikota.

Namun hal itu sudah tidak dilakukannya lagi, karena dirinya sudah menggunakan fasilitas gedung parkir Balaikota yang berdiri di kawasan Balaikota Depok. Perlu diketahui, bahwa Gedung Parkir Balaikota, Depok. mempunyai delapan lantai yang memiliki daya tampung sebanyak 700 kendaraan dan sudah difungsikan sejak beberapa hari yang lalu.(Izl)

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok