Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid Vs Real Sociedad: Atletico Raih Tiga Poin Berkat Gol Cepat Koke

Atletico Raih Tiga Poin Berkat Gol Cepat Koke

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Atletico Madrid sukses membungkan sang lawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Rabu (8/4/2015) dini hari WIB.

Atletico langsung mengambil inisiatif melakukan serangan ke jantung pertahanan Sociedad. Laga baru berjalan tiga menit tuan rumah sukses membuka skor setelah Mikel Gonzalez salah mengantisipasi bola. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Akan tetapi, setelah itu Atletico benar-benar memimpin. Dari sepak pojok yang menyusul, kiriman bola Koke ke tiang jauh malah disundul bek Sociedad Mikel Gonzalez ke dalam gawang timnya sendiri.

Memasuki menit ke-10 Atletico sudah berhasil menggandakan keunggulan. Koke kembali terlibat setelah tembakan kerasnya tak bisa diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Geronimo Rulli, membuat Antoine Griezmann sukses menyambar bola muntah.

Memasuki menit dua puluh, permainan Sociedad mulai membaik dan tembakan demi tembakan mulai mereka lancarkan – walau tak ada yang tepat sasaran. Sergio Canales sempat memaksa masuk ke kotak penalti, tapi tendangan kaki kirinya melebar jauh di sisi gawang.

Keunggulan dua gol bagi sang tuan rumah ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sociedad mencoba untuk bermain lebih baik lagi. Pasukan David Moyes itu bermain lebih berani dan bisa sesekali menekan pertahanan Los Rojiblancos.

 

Di menit ke-59, sempat muncul kontroversi di kotak penalti tuan rumah. Zurutuza terlihat terjatuh di dalam area terlarang tersebut setelah berduel dengan Miranda. Namun, wasit tak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran.

Sebuah kemelut kecil terjadi di kotak penalti Sociedad di menit ke-67 setelah Rulli coba mengantisipasi bola umpan silang dari Gamez. Bola lalu bergerak liar sebelum disepak Raul Jimenez walaupun arahnya masih melebar dari gawang.

Jelang bubaran, Sociedad mencatatkan satu peluang emas lewat tendangan bebas. Esteban Granero melepaskan sepakan keras dan melengkung ke sudut gawang Atletico, tapi Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang dan membelokkan bola.

Berkat kemenangan ini, tim besutan Diego Simeone tetap menjaga peluang mereka merebut trofi juara Liga Spanyol dengan hanya terpaut enam poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten