Lazio Pencetak Gol Terbanyak Liga Italia

Lazio Pencetak Gol Terbanyak Liga Italia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Klub Ibu Kota Italia, S.S Lazio kini tengah berada pada permainan terbaiknya, klub besutan Stefano Pioli tersebut kini memperagakan permainan terbaik sepakbola pada Liga Italia.

Tim dengan permainan terbaik di Italia saat ini bukanlah Juventus atau AS Roma yang masih menguasai dua besar, melainkan Lazio.

Saat melawat ke markas Cagliari, Sabtu (4/4/2015), Lazio memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Sant’Elia, Miroslav Klose, Lucas Biglia, dan Marco Parolo, yang menjadi pencetak golnya.

Dengan kemenangan itu, Lazio saat ini bertengger di posisi tiga klasemen Serie A dengan raihan 55 poin. Mereka cuma berjarak satu angka dari AS Roma di posisi kedua, dan berselisih 15 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

Pada sembilan pertandingan sisa di Liga Italia, Lazio masih akan berhadapan dengan lawan-lawan berat. Bianconeri, Inter Milan, Sampdoria, Giallorossi, dan Napoli, masih akan mereka hadapi.

Sejak awal 2015 hingga sejauh ini, Lazio sudah mencetak total 26 gol di Serie A. Jumlah itu mengungguli tim-tim lain selama periode yang sama, termasuk Juventus, Fiorentina, Inter Milan maupun AC Milan.

Kini Lazio sendiri sudah mengoleksi 55 angka di peringkat tiga. Biancoceleste cuma tertinggal satu angka dari Roma di posisi dua.

 

10 Tim pencetak gol terbanyak di Serie A sejak awal tahun 2015:

26 – Lazio

23 – Juventus

22 – Fiorentina

22 – Torino

19 – Napoli

18 – Inter Milan

18 – AC Milan

18 – Sassuolo

18 – Hellas Verona

17 – Genoa.

 

Lazio saat ini dalam laju yang bagus untuk mengamankan posisi tiga besar Serie A. Biancoseleste akan mati-matian untuk mempertahankan posisi bagus di klasemen.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten