Sesali Kekalahan, Montella Akui Kehebatan Juventus

Montella Akui Kehebatan Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Bermodalkan kemenangan 2-1 di Turin, La Viola menjamu Juve di perempatfinal leg kedua yang digelar di Artemio Franchi. Saat laga baru memasuki menit keempat, tim tuan rumah sudah menjebol gawang Juventus melalui Mohamed Salah.

Fiorentina yang gagal ke final Coppa Italia usai menyerah 0-3 (agregat 2-4) dari Juventus.

Setelah turun minum, Juventus semakin terhentikan. Tim arahan Massimiliano Allegri itu menciptakan gol ketiganya melalui Leonardo Bonucci untuk melengkapi kemenangan tim tamu.

Vincenzo Montella mengakui bahwa Juventus memang lebih layak menang dalam pertandingan Coppa Italia. Pelatih Fiorentina itu menganggap Juventus lebih kuat meski juga dinaungi keberuntungan.

“Juventus memang layak menang, meski banyak insiden yang menguntungkan mereka. Bola liar mengarah ke pemain Juventus dan itu memberikan perbedaan besar dalam sisi psikologis. Tapi saya heran mengapa gol Mohamed Salah dianulir, karena dia tidak mendorong lawan dengan keras. Tak masalah, secara keseluruhan Juventus memang lebih layak menang,” terang Montella kepada Rai Sport.

“Fiorentina sesungguhnya bermain tidak buruk-buruk amat di pertandingan tadi tapi Juventus lebih akurat dan memanfaatkan semua peluang mereka, sebaliknya kami tidak.”

Montella menambahkan bahwa sebenarnya Fiorentina tidak tampil buruk dalam pertandingan tadi. Hanya saja, Juventus lebih tajam dalam menyelesaikan peluang serta unggul di lini tengah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten