Sepekan Gelar Operasi Simpatik di Depok, Sebanyak 27 Kendaraan Diamankan

Sepekan Gelar Operasi Simpatik di Depok, Sebanyak 27 Kendaraan Diamankan

HarianDepok.com – Berita , Setelah sepekan melakukan Operasi Simpatik 2015 di Kota Depok, sebanyak 27 kendaraan bermotor berhasil diamankan Satlantas Polresta Depok karena kedapatan tidak mempunyai surat kendaraan yang jelas. Hal tersebut diungkapkan oleh  Komisaris Sri Suhartatik Kasat Lantas Polresta Depok, yang akrab disapa Tatik, kepada Warta Kota, Selasa (07/04/2015). Tatik menyebutkan, dari 27 kendaraan bermotor yang telah diamankan tersebut,

diantaranya sebanyak 26 kendaraan  adalah sepeda motor dan satu sisanya adalah mobil. “Kendaraan dapat diambil kembali sesudah kelengkapan surat kendaraannya dapat dipenuhi,” ucap Tatik. Tatik menambahkan, pihaknya tidak hanya mengamankan 27 kendaraan bermotor. namun, sepanjang Operasi Simpatik ini digelar, pihaknya sudah memberikan t peringatan atau eguran kepada sebanyak 700 pengendara, baik yang menggunakan sepeda motor ataupun mobil.

“Kami lebih ditekankan untuk memberikan teguran dan peringatan dalam Operasi Simpatik ini,” imbuhnya. Ia melanjutkan, Selain itu,  ada sebanyak 150 pengendara yang terpaksa harus ditindak dan ditilang. “Operasi ini juga sebagai bentuk mengurangi angka pelanggar lalu lintas, di jalan raya,” jelasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok