Arsene Wenger Senang Dengan Ferforma Anak Asuhnya

Wenger Senang Dengan Ferforma Anak Asuhnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Setelah menjalani 31 pertandingan The Gunners kini menempati posisi dua klasemen dengan 63 poin, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang bertengger di puncak dengan sisa satu pertandingan lebih banyak.

Buat Arsenal tentu tidak mudah untuk jadi juara karena kendali kini praktis dipegang Chelsea. Tetapi hal itu dinilai Ian Wright, penyerang Arsenal periode 1991–1998, justru bagus buat Meriam London yang bisa terus melaju tanpa beban.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa publik bisa melihat kemampuan Arsenal dalam mencetak gol musim ini telah berkembang dengan pesat, bahkan saat melawan tim besar sekalipun.

Skuat Wenger sangat kesulitan saat melawan tim yang menempati posisi empat teratas di Premier League musim lalu, di mana The Gunners menelan kekalahan telak saat menghadapi Liverpool dan Chelsea.

Namun musim ini mereka berhasil meraih kemenangan melawan Manchester City, Manchester United (di Piala FA) dan kemenangan 4-1 atas Liverpool di Stadion Emirates semakin menegaskan bahwa mereka mampu mencetak banyak gol melawan tim manapun kali ini.

Dari lima kompetisi terbaik Eropa, Arsenal menjadi salah satu tim terbaik dalam hal performa. Tujuh laga terakhir mereka bisa dituntaskan dengan tujuh kemenangan.

Selain Arsenal, Lazio juga mencatat torehan yang sama. Bahkan dalam enam partai terakhir, Lazio memiliki rekor yang lebih baik dalam hal selisih gol ketimbang Arsenal, demikian seperti diwartakan Sky Sports.

Dengan Lazio dan Arsenal menempati urutan satu dan dua, Bayer Leverkusen menempati urutan tiga disusul Juventus dan Bayern Munich melengkapi lima besar.

“Ada sesuatu yang terjadi. Anda bisa melihat itu. Anda tidak bisa mengabaikan itu. Anda bisa mengendus bahwa kami akan mencetak banyak gol. Jika Anda melihat jumlah gol kami sekarang (62 gol dari 31 pertandingan liga), maka itu sudah cukup baik,” ujar Wenger.

Arsenal merangkak naik ke posisi kedua di klasemen Premier League setelah meraih kemenangan atas Liverpool, di mana mereka masih berpeluang tergeser jika Manchester City meraih kemenangan atas Crystal Palace.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten