Van Gaal Siap Lepas Robin van Persie

Van Gaal Siap Lepas Robin van Persie

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Klub raksasa Liga Inggris Manchaster United kini tengah dikabarkan sudah siap untuk menjual penyerang asal Belanda, Robin van Persie.

Louis Van Gaal, melihat adanya surplus striker di skuat yang ia asuh saat ini. Chief Executive klub, Ed Woodward, kabarnya siap mendengarkan tawaran dari klub manapun yang ingin mendapatkan pemain Belanda tersebut.

The Mirror bahkan mengklaim bahwa Van Gaal memasukkan nama penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani dalam daftar buruan di bursa transfer berikutnya guna mengisi tempat Van Persie.

Adapun, Van Persie pindah ke Theatre of Dreams pada 2012 silam, di mana waktu itu ia ditebus manajer Sir Alex Ferguson di kisaran £24 juta.

Di musim ini, pemain 31 tahun itu banyak berkutat dengan cedera dan minim memberi kontribusi sebagaimana ia yang hanya mencatatkan sepuluh gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Ia merupakan salah satu pembelian terbesar manajer legendaris Sir Alex Ferguson, sebelum memutuskan untuk pensiun dua musim silam. Van Persie sendiri sempat tampil  bagus, namun ia lantas mengalami penurunan.

Van Persie bergabung dengan United dari Arsenal di tahun 2012 silam dengan harga mencapai 42 juta poundsterling.

Manajer Louis van Gaal diyakini telah memberi lampu hijau kepada Van Persie untuk hengkang mengingat tidak ada pergerakan dari United untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Arsenal tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten