Hasil QNB League : Arema vs Barito Putera, Sempat Berjalan Alot, Arema Menang Tipis 1-0

Hasil QNB League : Arema vs Barito Putera, Sempat Berjalan Alot, Arema Menang Tipis 1-0

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjuta QNB League antara Arema kontra Barito Putera yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (07/04/2015) malam berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arema. Di pertandingan kai ini, Arema lagi-lagi butuh tendangan penalti untuk dapat memperoleh hasil yang memuaskan. Ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit, sebuah Insiden fatal pun terjadi. Tubrukan keras antara Kurnia Meiga dan Antoni Putro  sehingga mengakibatkan mereka berdua harus diganti. Meiga digantikan oleh Made Wardana sedangkan Antoni digantikan oleh Agus Cima.

Setelah pergantian tersebut, laga pun kembali berjalan dan Arema mendapatkan peluang emas lewat Ahmad Bustomi. Namun sayang, tendangan bebas Bustomi masih melebar tipis dari gawang Barito yang dijaga oleh Aditya Harlan. Di babak kedua, Barito mencoba mengambil inisiatif menyerang. Sudah bisa dimainkannya Andrezinho Rocha, sehingga membuat irama permainan Barito menjadi lebih hidup. Begitu pun dengan Paulo Sitanggang, di laga ini dia bermain cukup bagus.

Sangat disayangkan, gawang Barito harus jebol melalaui titik putih yang berhasil dimaksimalkan oleh Fabiano Beltrame akibat pelanggaran dari Igor Radusinovic kepada Cristian Gonzales. Gol tersebut juga membawa nama Fabiano ke dalam daftar top skor sementara dengan perolehan tiga gol bersama dengan Bambang Pamungkas. Barito pun terus berusaha mencoba untuk menyamakan kedudukan di sisa menit pertandingan. Masuknya Agi Pratama dan Syahroni yang juga disertai oleh dominasi permainan yang mereka lakukan, namun tetap tidak dapat membantu Barito terhindar dari kekalahan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok