Hasil Liga Inggris : Crystal Palace vs Manchester City, Mengejutkan, City Keok Dengan Skor 2-1

Hasil Liga Inggris : Crystal Palace vs Manchester City, Mengejutkan, City Keok Dengan Skor 2-1

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pada laga lanjutan Liga Inggris 2015 antara Crystal Palace kontra Manchester City yang digelar pada Selasa (07/04/2015) dini hari,  Manchester City gagal meraih poin penuh dalam laga penting ketika bertandang ke markas Crystal Palace. Mengusung misi meraup 3 poin demi untuk mendekati peringkat dua klasemen, City malah harus pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol Palace diciptakan oleh Glenn Muray dan Jason Puncheon, sementara City baru dapat memperkecil keunggulan pada akhir babak kedua yang dicetak Yaya Toure.

Dalam laga kali ini Palace memang kurang diunggulkan, namun Palace justru dapat bermain lepas. Ditambah dukungan dari para fans yang membuat skuat Palace menjadi bersemangat, permainan Palace bahkan kerap merepotkan sektor pertahanan City. Pada 10 menit pertama pertandingan didominasi Palace yang terus menekan City.  Setelah 10 menit prtama, akhirnya City mengambil alih permainan. Sejumlah peluang pun sempat diciptakan oleh Citizens untuk giliran menekan Palace. Karena terlalu asik menyerang, sektor pertahanan City justru malah lengah. Dan anak asuh Alsn Pardew memanfaatkan kondisi seperti ini untuk menyerang balik.

Serangan tersebut akhirnya berbuah manis. Sebuah gol akhirnya tercipta lewat Glenn Murray usai menyambut bola muntah hasil sundulan Scott. Skor 1-0 pun bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan,. Pada babak kedua, di awal laga Palace kembali langsung mengejutkan City. Akhirnya usaha tidak mengenal lelah Palace kembali terbayar ketika babak kedua baru berjalan beberapa menit. Manchester City lagi-lagi dikejutkan oleh gol Jason Puncheon sehingga menambah keunggulan Palace menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, City langsung merespon dengan meningkatkan serangannya. Setelah itu, City kembali menguasai pertandingan. Sampai pertandingan memasuki menit ke-78, jerih payah Yaya toure akhirnya dapat berbuah gol. Dengan gol tersebut, City berhasil memperkecil keunggulan melalui tendangan keras hang dilakukannya dari luar kotak penalti. Toure hampir saja mencetak gol keduanya. Namun sayang, Speroni masih terlalu tangguh dan berhasil mengagalkannya. Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan,, skor masih bertahan 2-1 untuk kemenangan Crystal palace.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok