Klaster Victoria Phase Dua Mulai di Pasarkan Metland Menteng

 Klaster Victoria Phase Dua Mulai di Pasarkan Metland Menteng

HarianDepok.com – Properti , PT Metropolitan Land Tbk akan segera memasarkan klaster Victoria Phase 2 yang berlokasi di perumahan Metland Menteng, Jakarta Pusat, setelah sebelumnya sukses memasarkan klaster Victoria Phase 1. Hal tersebut dilakukan karena klaster Victoria kebanjiran peminat sehingga banyak yang tidak kebagian pada penjualan rumah di klaster Victoria Phase 1. Edwin Hari Wardhana, General Manager Metland Menteng menyebutkan, tingginya peminat masyarakat kepada klaster Victoria dikarena mempunyai banyak keunggulan.

Diantaranya, berada di perumahan Metland Menteng yang lokasinya masih di wilayah Jakarta serta sangat strategis. Tidak hanya itu, aksesibilitasnya pun sangat baik. dapat dicapai melewati berbagai arah, baik lewat jalan tol maupun bukan tol. Jika lewat jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu tol Cakung Barat dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan yang menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

serta sangat dekat ke pintu tol Cikampek yang menuju Bekasi serta Bandung ataupun akses ke Mangga Dua serta Bandara Soekarno-Hatta yang sebentar lagi terealisasi dari akses tol Cakung menuju Tanjung Priok. sedangkan untuk akses bukan tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 km dari Kelapa Gading, dekat Kantor Walikota Jakarta Timur serta Pelabuhan Tanjung Priok. Sedangkan untuk  Klaster Victoria telah dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar,

dan lokasinya berada di bagian terdepan dari seluruh proyek Metland Menteng yang telah terbangun, sehingga untuk menuju ke Jl Raya Hamengku Buwono IX menuju Pulo Gadung hanya berjarak 200 meter. Selain lokasinya yang strategis, Metland Menteng juga mempunyai banyak fasilitas yang dapat memudahkan penghuninya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Fasilitasnya antara lain, sekolah Santo Yoseph, mulai dari jenjang playgroup hingga SMA.

Disediakan pula sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, club house, area perkantoran, area komersial, bisnis dan perbankan, dan sarana olahraga juga tersedia lengkap di Metland Menteng. Ditambah ada juga wahana rekreasi Waterland, dan waterpark, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng, sehingga memungkinkan penghuni untuk tidak perlu harus pergi jauh untuk dapat menikmati sarana rekreasi air. Tidak hanya itu, keberadaan taman dan hutan kota sehingga membuat udara di lokasi perumahan terasa segar, seperti suasana di perkampungan.

[

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok