Di Indonesia, 100 Unit New Camry Ludes Terjual Dalam Seminggu

Di Indonesia, 100 Unit New Camry Ludes Terjual Dalam Seminggu

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , PT Toyota Astra Motor (TAM) kelihatannya sangat puas atas performa New Toyota Camry. kenapa tidak, sedan medium yang baru saja diluncurkan seminggu yang lalu itu sudah terpesan sebanyak 100 unit. Seperti yang dikatakan Widyawati Soedigdo, Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM di sela-sela acara Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (07/04/2015), “Tadi saya sempat bertanya, SPK-nya sudah mencapai 100 unit,”

Menurut Widyawati, jumlah tersebut Dapat dibilang cukup besar. Sebelumnya Toyota sendiri telah menargetkan penjualan New Camry sebesar 150-200 unit per bulan. Ia mengungkapkan, “Kalau dilihat dari target bulanannya, jumlah segitu baru seminggu. Belum nyampe sebulan,” Ia  melanjutkan, Toyota berharap, sebanyak 2.000 unit New Camry bisa diserap oleh pasar. Target ini mengalami peningkatan dari performa tahun lalu yang sebanyak 1.600 unit.

Berdasarkan informasi, New Camry resmi diluncurkan pada Rabu (01/04/2015) dengan tiga tipe, yaitu2,5 L G AT,  2,5 L Hybrid AT, dan 2,5 L V AT. New Camry diluncurkan dengan perubahan di sektor eksterior. Sisi eksterior menganut gaya desain Keen Look agar membuatnya lebih elegan dan dinamis. Dalam segi interior, New Camry mengadopsi tampilan yang lebih mewah dengan ornamen warna yang membuatnya prestisius.

Mobil tersebut juga dibekali dengan ornamen aerta panel wood dan meter cluster untuk memudahkan pengendaranya dalam membaca informasi. Untuk fitur barunya, pesaing Honda Accord, Nissan Teana, dan Mazda6 ini mengandalkan Wireless Chrager dan sistem audio dengan 10 speaker premium. New Camry juga hadir dengan fitur keamanan, meliputi aribag; side, dual, curtain, TB, knee, pada varian (V dan H) dan dual and side airbag pada ripe (G dan V), serta emergency brake signal.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok