Hasil Pertandingan QNB League : Persib Vs PBR, Pangeran Biru Sukses Tekuk PBR 3-0

Hasil Pertandingan QNB League : Persib Vs PBR, Pangeran Biru Sukses Tekuk PBR 3-0

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan QNB League 2015, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (07/04/2015). Persib Bandung berhasil menaklukan saudara mudanya, Pelita Bandung Raya dengan skor telak 3-0. Trigol Persib ke gawang PRB diciptakan oleh Atep, Makan Konate, dan Taufiq. Di babak pertama, persib tertahan tanpa gol. sehingga di awal babak kedua Persib langsung membuat gebrakan.

Terbukti, pada menit ke-47, berawal dari umpan silang yang diberikan Muhammad Ridwan sehingga disambut dengan baik oleh Atep dengan dadanya, dan kemudian bola masuk ke gawang PBR. Para pemain PBR sempat memberikan protes dengan gol tersebut, karena merasa sebelum M. Ridwan mengirim umpan, bola sudah terlebih dahulu melewati garis lapangan. Akan tetapi, protes tersebut tidak digubris oleh wasit dan hakim garis, Persib pun unggul 1-0.

Dua menit kemudian,  PBR hampir menyamakan kedudukan, namun kerjasama Wawan Febriyanto dan Rahmat Hidayat masih dapat digagalkan oleh I Made Wirawan. PBR pun semakin percaya diri terus menekan Persib Bandung. Tidak tahan digempur oleh PBR, Persib mulai kembali berani untuk membalas menyerang pasukan Dejan Antonic. Pada menit ke-71, Maung Bandung berhasil menggandakan keunggulan melalui tandukan Makan Konate, yang memanfaatkan sepak pojok dari Dedi Kusnandar.

Persib kembali menambah pundi-pundi golnya ke gawang PBR, melalui tembakan mendatar dari Taufiq yang berhasil mamanfaatkan bola liar. Bola sempat mengenai kiper Deniss Romanovs, namun bola tetap masuk ke dalam gawang. Persib pun memimpin dengan skor 3-0 atas PBR. Hingga peluit panjang akhir pertandingan di bunyhikan, skor masih 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok