Dibandingkan Dengan Obat Kuat, Charly ‘Setia Band’ Lebih Memilih ke Klinik Alat Vital

Dibandingkan Dengan Obat Kuat, Charly 'Setia Band' Lebih Memilih ke Klinik Alat Vital

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Vokalis Setia Band, Charly van Houten, mengakui bahwa dirinya sering berkunjung ke sebuah klinik untuk memperbesar alat vitalnya di Serang, Banten. Akan tetapi, kebiasaan itu sudah sejak lama ia tinggalkan. Charly mengaku bahwa sekarang dirinya sudah tidak mendatangi klinik tersebut. Jika memang terlihat datang, Charly hanya untuk bersilaturahmi dengan pemilik klinik tersebut. “Itu sih dulu. Namanya juga laki-laki, untuk memproporsionalkan agar lebih bagus saja,” ucap Charly ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (06/04/ 2015).

Walau kerap terlihat datang sendiri, namun Charly juga sering mengajak istrinya untuk mengunjungi klinik tersebut. Apa yang kerap dilakukan Charly di sana, istrinya pun juga mengetahui dan tidak mempermasalahkannya. “Istri juga tahu. Ya karena sama istri juga sering ke sana,” ucap Charly. Ia melanjutkan, selama berkonsultasi di klinik itu, Charly juga melakukannya atas kemauan dirinya sendiri, bukan karena permintaan istrinya. “Ingin konsultasi saja. Kan ada syaraf-syaraf di wilayah kelelakian,” ungkapnya.

Charly menyatakan bahwa dirinya tidak ingin merasakan efek samping dari obat kuat, dan dia lebih memilih untuk mendatangi klinik. “Kalau di klinik kan syaraf diobati sama halnya seperti kita olahraga. Dibandingkan minum obat kuat yang mempunyai efek samping tidak baik,” jelasnya. Ia menambahkan, “Sebagai upaya menjaga kesehatan dan perawatan saja,” ucapnya lagi. Lalu saat ditanya bagaimana ketika melakukan hubungan intim dengan istrinya, Regina, Charly menjawab, “Pokoknya oke deh. Mantap,” tutupnya sembari tertawa.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok