Honda Akan Ciptakan Varian Wagon Dari Jazz

Honda Akan Ciptakan Varian Wagon Dari  Jazz

foto ; jokeforblog.blogspot.com

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Pabrikan roda empat berlambang sayap, Honda semakin ketagihan berkat kesukesan yang ditorehkan oleh Mobilio. Honda berencana untuk kembali menelurkan kendaraan Multi-Purpose Vehicle (MPV). Menurut yang dikabarkan, mobil dengan tiga baris dari Honda terbaru itu akan kembali mengusung platform Jazz. Seperti yang dilansir dari Indianautosblog, Senin (06/04/2015), model seperti ini akan diproyeksikan sebagai varian wagon dari Jazz.

Dari segi desain, pada bagian fasia, mobil ini memakai headlamp yang juga digunakan pada City ataupun Jazz yang digabungkan dengan grill bergaya Solid Wing Face. Karena memakai platform yang sama, semua bagian yang ada pada pintu depan yang meliputi pegangan pintu serta spion sangat mirip dengan Jazz. Dalam segi dapur pacunya, tetap didukung dengan mesin yang sama dengan milik Jazz yakni mesin berkapasitas 1,3 dan 1,5 liter empat silinder. Menurut Kabar yang menyebar, model seperti ini juga akan hadir dalam versi hibrida yang mendukung transmisi Honda i-DCD atau transmisi dual-clutch.

Akan tetapi, Honda mendesain kendaraan barunya itu tidak semuanya mrip dengan Jazz. Pada  bagian buritan ada yang menjadikan perbedaan pada station wagon ini. Selain itu, Honda juga akan menggunakan lampu belakang yang terinspirasi dari Civic Tourer yang telah dipasarkan di Eropa. Namun kabar baru menyebutkan,  bahwa MPV ini akan melakukan debut perdananya di pagelaran Auto Shanghai 2015 yang akan digelar pada 20 April 2015 mendatang., Honda dilaporkan, untuk pemasarannya sendiri, model tersebut akan dilepas hanya di negara tertentu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok