Cerita Awal Kedekatan Stuart Collin Dengan Risty Tagor

Cerita Awal Kedekatan Stuart Collin Dengan Risty Tagor

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Dua artis muda Indonesia ini, Stuart Collin dan Risty Tagor dikabarkan baru saja melangsungkan prosesi lamaran. Stuart tidak mau berpacaran, dia memang berniat untuk mempersunting Risty Tagor. Pria kelahiran 28 September 1990 itu sudah menemui keluarga Risty untuk melamar wanita yang baru saja memiliki predikat janda itu, setelah resmi bercerai dari aktor Rifky Balweel pada bulan September 2014 lalu. Prosesi Lamaran itu digelar pada hari Sabtu (04/04/2015) kemarin yang dilaksanakan di kediaman tante dari Risty Tagor.

Menurut manager Stuart Collin, Agung saat dihubungi oleh media, Senin (06/04/2015) mengungkapkan, “Sebenarnya Stuart adalah seorang muslim yang sangat mengerti hukum Islam. Ia bukan mencari pacar, dia itu sudah seperti anak saya sendiri. Dirinya selalu bercerita kepada saya, bahwa dia ingin mendapatkan seorang istri, dan usianya pun saat ini sudah 25 tahun. Sudah bisa terbilang cukup untuk membina rumah tangga, dia bilang kepada saya sudah beberapa bulan yang lalu dan ya sudah kalau tekadnya sudah bulat,” ungkapnya.

Publik pun selama ini tidak ada yang mengetahui hubungan keduanya. Kedekatan Stuart dan Risty memang belum lama terjalin. Sang manager Stuart, Agung pun sedikit mengungkap cerita awal kedekatan mereka dan akhirnya memutuskan untuk menikah. ” Stuart ketemu Risty pas pada bulan Desember 2014 lalu, sebelumnya mereka juga sudah saling kenal. ketika Risty Tagor sedang sakit, Stuart pun menjenguk. Memang sudah karena pembawaannya kali yah dan Risty pun sedang mencari calon suami,” ceritanya.

Stuart dan keluarganya pun tidak mempermasalahkan status janda dengan satu orang anak yang disandang Risty itu. Setelah menunaikan ibadah Umrah, hubungan keduanya pun semakin tambah dekat. ” Risty kan di bulan Januari itu umrah dan dan di bulan Februari Stuart juga umrah, dan dia bilang kepada saya, kalau mendapatkan jodoh tahun ini dia mau menikah. Karena ia sudah memantapkan, iu semua karena Allah, memang dia ingin menikah di tahun ini,” jelas Agung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok