Tes Calon Walikota Depok di Ikuti Juga Oleh Suami Arumi Bachsin

Tes Calon Walikota Depok di Ikuti Juga Oleh Suami Arumi Bachsin

HarianDepok.com – Berita , Menurut Hendrik Tangke Allo, selaku Ketua DPC PDIP Kota Depok, menyebutkan, mengenai siapa yang akan diusung maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok di Pilkada 2015 nanti adalah DPP PDIP yang akan menentukan.

Hendrik mengatakan, ke 14 nama yang mendaftar serta mengikuti rangkaian tes ini diantaranya adalah Kasno, Ketua LSM Kapok; Rudi Samin, Ketua Pemuda Pancasila Depok; dan nama lainnya diantaranya seperti Ahmad Nasir Biasane, Ibrahim Kadir Tuasamu, Kemo Santosa, M Hasyim, Agus Supriyanto, dan  Sutadi Dipowongso.

Hendrik melanjutkan, Yang menarik, ada nama seorang pakar tata kota, Emil Dardak, yang juga merupakan suami dari pesinetron Arumi Bachsin. “benar, nama Emil juga ada di daftar 14 nama itu,” ujar Hendrik.

DIa juga menegaskan, rangkaian tes ini akan berjalan secara fair serta tanpa ada rekayasa. Kendati demikian, tambah dia, daftar nama yang akan mereka jaring hanya dapat mereka ajukan kepada DPP PDIP, mereka juga tidak dapat memastikan apakah nama tersebut akan diusung sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Depok berdasarkan kewenangan dari DPP PDIP.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok