Carita De Angel Akan Kembali Menghibur Pemirsa di MNCTV

Carita De Angel Akan Kembali Menghibur Pemirsa di MNCTV

HarianDepok.com – Film , Carita de Angel, akan segera hadir kembali di layar televisi, salah satu telenovela anak-anak ini sudah tidak asing lagi bagi pemirsa di Indonesia., aksi gadis cilik ini akan kembali menghibur pemirsa pada hari Senin-Jumat pukul 14.00 WIB. Telenovela yang diproduksi di Mexico ini akan menambah warna tayangan di layar televisi anda. Mengisahkan tentang seorang gadis berusia lima tahun yang bernama Dulce Maria, ia merupakan seorang anak yang amat baik hati dan sangat ceria. Semenjak kematian ibunya, ayahnya pun mengalami depresi berat.

setelah itu ayahnya memutuskan untuk pergi keluar negeri selama bertahun-tahun untuk menghilangkan stress. Dulce Maria pun terpaksa harus tinggal di asrama Reina de America (Queen of America). Ia juga mempunyai sebuah tempat rahasia di sekolahnya yang biasa disebutnya sebagai Ruangan Gelap. Di sana ia selalu berimajinasi, seperti berkomunikasi dengan ibunuya yang sudah meninggal. Ketika ayahnya kembali ke Meksiko, Dulce Maria pun merasa sangat bahagia. Namun sayang, ayahnya kembali bersama seorang wanita dan telah bertunangan dengannya.

Ternyata wanita tersebut tidak mencintai ayahnya, ia hanya mengincar hartanya saja. Wanita tersebut mengaanggap Dulce Maria sebagai pengganggu, dan ia berniat ingin menyingkirkan Dulce Maria. Namun Dulce Maria mengetahui niat jahat calon ibu tirinya itu. Tidak mau kalah, Dulce Maria pun melakukan berbagai cara untuk mengakhiri hubungan wanita itu dengan ayahnya. Ia pun diam-diam memiliki calon untuk ayahnya. Dulce Maria pun bersahabat dengan Ciripa, seekor anjing kesayangannya yang terkadang menjadi bagian dari imajinasinya. Untuk mengetahui kelanjutan kisah Dulce Maria. Saksikan terus telenovela Carita De Angel mulai 6 April 2015 pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok