Stuart Collin Telah Meminang Risty Tagor

Stuart Collin Telah Meminang Risty Tagor

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Aktris cantik Risty Tagor, mempunyai alasan kuat untuk mengakhiri masa lajangnya. Izin dari orangtua, anak serta orang-orang terdekatnya sehingga membuat Risty mantap menerima pinangan Stuart Collin. Selain memajang foto ketika Stuart melamarnya, Risty juga menunjukan foto kedekatan anaknya dan calon ayah barunya. Foto-foto tersebut telah diunggah melalui social media instagram miliknya.

Di dalam keterangan fotonya itulah, pesinetron yang belakangan ini kerap merancang busana muslim ini tidak henti-hentinya mengucap syukur karena keputusannya itu atas izin Yang Maha Kuasa beserta orangtua dan anak laki-lakinya dari hasil perkawinannya dengan aktor Rifky Balweel. Arsen Raffa Balweel, anak semata wayangnya itu diungkapkan Risty sudah memberikan restu kehadiran Stuart di kehidupan barunya.

“hanya bisa selalu mengucap Alhamdulillah wasyukurillah atas ujian hingga kebahagiaan yang telah Allah berikan selama ini, sekarang yang penting hanya Izin Allah, izin Orang tua Dan Arsen,, semua kesalahan dan taubat ditanggung masing2,” tulis Risty di akun instagramnya sambil mengunggah foto kedekatan Arsen dan Stuart.

Jika Risty menyatakan sudah mengantongi izin orangtuanya, apa yang dikatakan ibunda Risty, Tjut Mutia malah membantah pinangan putrinya itu. “tidak ada lamaran,” ucap Tjut Mutia singkat ketika ditemui di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (05/04/2015).

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok